×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Chat penjual online shop 'nggak niat' jualan, bikin ikut geregetan

0

BRILIO » Ngakak

7 Chat penjual online shop 'nggak niat' jualan, bikin ikut geregetan

Nggak selamanya jual beli online berlangsung lancar.

09 / 07 / 2018

Brilio.net - Jual beli online merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Pasalnya, model jual beli yang satu ini memang tengah digandrungi hingga saat ini. Hanya bermodalkan smartphone dan internet, kita bisa menjual dan membeli barang yang kita inginkan tanpa perlu bertatap muka. Para pembeli pun tinggal duduk manis setelah memilih barang dan membayar sesuai jumlah harganya. Proses jual belinya pun mudah dengan memanfaatkan aplikasi chatting di smartphone kita.

Tapi, nggak selamanya jual beli online ini berlangsung lancar lho. Ada kalanya penjual dihadapkan pada pembeli dengan tabiat yang unik, pun sebaliknya, pembeli kadang dihadapkan pada penjual yang nggak biasa.

Dalam proses jual beli online pernah nggak sih kalian bertemu penjual yang seolah nggak niat jualan? Balas chatnya pun kadang nggak nyambung sama pertanyaan kita. Pastinya kita rada dongkol dibuatnya. Eits, jangan emosi dulu, karena kalau dipikir-pikir penjual chat penjual yang 'nggak niat' jualan itu kadang ada lucunya lho.

Seperti deretan chat yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @dramaolshop.id, Senin (9/7) berikut ini. Bukannya jelasin barang, eh penjualnya malah gagal fokus nih bikin kita ikut ketawa geregetan membacanya.

1. Lah, malah nggak mau COD mbaknya.


2. Ini niat jualan nggak nih?


3. Bukan foto barangnya malah foto orangnya yang dikirim.


4. Penjualnya nggak baca dengan seksama nih~


5. Ya udah tahu sih itu mahal...


6. Ok doang nggak ada kelanjutannya nih~


7. Belum dijawab udah sama-sama aja...



 

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more