1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Nur Romdlon 15 Juli 2016 12:35

5 Kejadian kocak Pokemon Go, ada yang tangkap Pokemon di rumah mantan

Kamu pernah alami kejadian lucu apa ketika tangkap Pokemon?

Brilio.net - Pokemon Go menjadi game yang paling populer saat ini. Baru dirilis saja game ini langsung diburu para gamers dunia. Meski baru di rilis di Amerika Serikat, Australia, Jepang, dan Selandia Baru, game yang berbasis Augmented Reality sudah banyak dinikmati di berbagai negara lain, termasuk Indonesia.

Tak cuma pemberitaan tentang uforia game ini yang banyak beredar, pemberitaan tentang kejadian dampak dari adanya Pokemon Go juga sudah ada. Selain kejadian menyedihkan seperti kecelakaan, ternyata tak sedikit pula kejadian kocak dari para pengguna Pokemon Go.

Nah, berikut 5 kejadian kocak Pokemon Go yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/7).

1. Ojek online diorder muter-muter cuma untuk mencari Pokemon.

foto: Facebook; engadget.com


Kejadian unik menimpa Panji Vidiantoro, pengemudi Go-Jek di Jakarta. Dalam postingan di Facebook, ia bercerita mendapakan customer yang nggak jelas arah dan tujuannya. Terlebih lagi sang drivertak tahu jika saat ini sedang hits game Pokemon Go itu. "Customer gak jelas order Go-Jek cuma mau nyari permainan yg di aplikasi, gak tau mainan apaan emon emon begitu... Gue berhenti di titik , eh bang ayo majuan dikit lg ayo bang.. busett -_- Gak tau nangkap apaan tp gpp dpt 73 ribu.. Tuh org gua tinggal sambil nyengir2 seneng bgt P'A hahaha," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Senin (11/7).

Tak cuma Vidi, Pokemon Go juga memberikan rezeki kepada rider Uber, Fajar Agustus Putra. Ia tiba-tiba mendapat order dari remaja yang ingin mencari Pokemon. Sempat marah karena customer minta motor berjalan tanpa arah, Fajar akhirnya senang karena sang customer membernya uang Rp 50 ribu. Wah...jadi sumber rezeki ya!

2. Diputusin pacar karena tangkap Pokemon di rumah mantan.

foto: nypost.com


Kejadian kocak juga datang dari New York. Evan Scribner diputuskan pacarnya setelah ketahuan menangkap Pokemon di rumah sang mantan. Kejadian itu terbongkar setelah sang pacar melihat history dari Pokemon yang ditangkap Evan. Dari situ terlihat bahwa ada Pokemon yang ditangkap di rumah mantan pacar Evan. Hal itu membuktikan kalau Evan secara sengaja mendatangi rumah sang mantan di Brooklyn, New York.



3. Berburu Pokemon sampai di Kantor Polisi.

foto: Facebook Northern Territory Police, Fire and Emergency Services


Pengembang Pokemon Go memang menyebar Pokemon di berbagai tempat seperti Kantor Polisi, tempat ibadah, dan tempat-tempat lainnya. Saking semangatnya, banyak gamers di Darwin Australia yang berburu Pokemon di Kantor Polisi. Wah nggak takut ditangkap tuh?

Banyaknya orang yang datang ke Kantor Polisi cuma untuk menangkap Pokemon membuat Kantor Polisi mengeluarkan statemen di Facebook yang intinya meminta para pemain Pokemon untuk berhenti menerobos Kantor Polisi hanya untuk mencari Pokemon. Wah...sampai sebegitunya ya!


Nomor 4 mengerikan. Di mana ya? KLIK NEXT!

(brl/ani)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

5 Kejadian kocak Pokemon Go, ada yang tangkap Pokemon di rumah mantan.
Kamu pernah alami kejadian lucu apa ketika tangkap Pokemon?
https://www.brilio.net/ngakak/5-kejadian-kocak-pokemon-go-ada-yang-tangkap-pokemon-di-rumah-mantan-160715u.html
SEND

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Gempa Dahsyat Runtuhkan Gedung gedung
Tampak orang-orang ketakutan berkumpul di luar gedung. -SUBSCRIBE- http://bit.ly/1S5PBgw -WEBSITE- http://brilio.net -FACEBOOK- http://bit.ly/1Uicrop ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?