Brilio.net - Selama ini perempuan dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan penampilan. Dari ujung rambut hingga ujung kuku semuanya dirawat. Berbeda dengan cowok yang hanya memperhatikan penampilan di beberapa area tubuh saja. Namun para cowok punya satu bagian yang sangat diperhatikan demi menunjang penampilannya.

Apa lagi kalau bukan rambut? Ini memang menjadi bagian yang sangat amat penting bagi seorang cowok. Bodo amat dengan bagian lain, asalkan rambut ditata kece tentu sudah bisa menimbulkan rasa percaya diri yang tinggi. Tren rambut yang tiap hari berubah membuat para cowok sering bereksperimen, gaya rambut apa yang cocok untuk dirinya.

Tapi terkadang eksperimen mereka kebablasan. Bukannya terlihat keren, gaya rambut mereka malah terlihat absurd. Pengen sih ngetawain, tapi ya gimana.

Berikut ini deretan model rambut paling absurd, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (1/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Gaya rambutnya janjian. Kalau disatuin bisa bentuk seperti wajah.

foto: Instagram/@recehih

2. Wajahnya depan dan belakang nih?

foto: Instagram/@1.cak

3. Salah potong emang sengaja tengahnya dibotakin, nih?

foto: cheezburger.com

4. Bisa dikucir tuh poni mininya.

foto: boredpanda.com

5. Daripada mirip Lego, lebih miripan tabung gas 3 kilogram.

foto: brightside.me

6. Fans PUBG garis keras!

foto: Instagram/@wkwland_real

7. Jadi ini wajah atau rambut?

foto: boredpanda.com

8. Tengahnya buat jalan kutu. Tapi lebar banget~

foto: cheezburger.com

9. Model rambut laki-laki idaman pria. Bisa buat pulas makeup.

foto: boredpanda.com

10. Biasanya rambut yang dipola garis-garis. Ini jenggotnya.

foto: brightside.me

11. Kalau mabar biar dikira jago.

foto: Instagram/@wkwland_real

12. Kelihatan absurd. Tapi keren juga ya.

foto: bestfunnies.com

13. All in one. Botak iya, cepak iya, gondrong juga iya.

foto: cheezburger.com

14. Adegan ikonik di Fast Furious ini malah jadi inspirasi potongan rambut.

foto: boredpanda.com

15. Yakin pede keluar rumah kalau punya model rambut begini?

foto: brightside.me

2 dari 3 halaman

16. Kalau sholat nggak bingung nyari-nyari kopiah.

foto: Instagram/@wkwland_real

17. Gaya rambut yang pas buat yang sering molor di kelas.

foto: 1cak.com

18. Nggak suka gondrong belakang. Sukanya ponian.

foto: cheezburger.com

19. Mungkin orangnya penyayang tikus.

foto: boredpanda.com

20. Motivasinya apa bikin model rambut dan jenggot setengah ke kiri, setengah ke kanan begini?

foto: brightside.me

21. Bapak driver ojek online-nya gaul banget.

foto: Instagram/@receh.id

22. Rambut gimbal tapi masih pendek. Aneh jadinya.

foto: dailymail.co.uk

23. Rambut sudah jarang tapi masih pengen ponian. Jadinya malah kayak barcode.

foto: boredpanda.com

24. Kalau mati lampu, kepalanya paling cerah sendiri.

foto: brightside.me

25. Yang belakang nggak pengen digundulin sekalian aja apa ya?

foto: brightside.me

26. Udah bagus botak aja. Malah pakai ada yang disisain segala.

foto: Twitter/@_kayonnn

27. Hahaha... Ini sih absurd banget model rambutnya.

foto: cheezburger.com

28. Buset. Bisa buat bercocok tanam tuh.

foto: boredpanda.com

29. Lah, malah jadi kelihatan kayak bapak-bapak dong.

foto: brightside.me

30. Pengen gondrong tapi jidatnya nggak mau kepanasan.

foto: boredpanda.com

3 dari 3 halaman

31. Aduh. Ini sih kayaknya yang motong gagal, deh.

foto: 1cak.com

32. Mau ke Bulan? Nggak usah jauh-jauh. Cari orang ini saja.

foto: cheezburger.com

33. Jualan balon biar nggak capek megangin.

foto: brightside.me

34. Yang di baju itu rambut juga?

foto: boredpanda.com

35. Maaf nih, tapi jadinya malah kayak sikat sepatu.

foto: boredpanda.com

36. Contoh tiga orang pria romantis.

foto: 1cak.com

37. Mau komentar tapi melihatnya saja sudah bingung.

foto: brightside.me

38. Rambutnya serba nanggung. Bikin geregetan.

foto: boredpanda.com

39. Apakah ini yang dinamakan potongan belah tengah?

foto: Twitter/@Sabas7x

40. Dari ekspresinya sih kayaknya salah potong nih.

foto: brightside.me

(brl/tin)