×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Bocah ini kelakuannya jenius banget, bikin gemes sekaligus ngakak!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

17 Bocah ini kelakuannya jenius banget, bikin gemes sekaligus ngakak!

Kamu dulu pasti pernah melakukan hal kayak gini nggak?

21 / 04 / 2016

Brilio.net - Tingkah bocah memang selalu lucu dan menggemaskan. Tak hanya itu, mereka seringkali mempunyai pemikiran yang kreatif dan susah ditebak oleh orang dewasa. Yah, walaupun terkadang terlihat konyol sih.

Seperti kelakuan 17 anak kecil yang brilio.net lansir dari Buzzfeed (13/4) di bawah ini nih. Sumpah jenius banget, kamu dulu pasti pernah melakukan hal kayak gini nggak?

BACA JUGA: Hai Kartini masa kini, cowok kayak apa sih yang layak mendampingimu?

1. Ngupil pakai jari tangan kurang greget! Ini baru greget!

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

Loading...

2. Lagi bereksperimen, "Apa yang terjadi ketika kepala kucing dimasukkan ke dalam toples?"

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

3. Lihat cara dia nyusui adeknya. Kreatif tapi keblenger!

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

4. Ini baru jenius. Berdiri di kereta tanpa capek!

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

5. Cara baru pakai dasi...

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

6. Karena duduk anteng itu membosankan.

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

7. Mungkin dia ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi kucing.

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

8. Ingin tampil beda saat foto kelas? Tiru saja bocah ini.

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

9. Atau tampil beda dalam foto keluarga?

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

10. Cara baru menikmati kue buatan mama.

bocah jenius nakal ngakak © 2016 brilio.net

Anak siapa sih ini, kelakuannya gini banget? KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more