Brilio.net - Untuk bikin tampilan bangunan jadi lebih menarik, orang biasanya memberikan cat dengan warna tertentu. Tembok, jalanan, pagar dan lain-lain dicat sesuai dengan konsep yang diusung nih. Ada banyak banget pilihan warna cat dan ada banyak juga teknik untuk ngecat.

Kalau di jalan, cat ini perlu buat memberikan tanda-tanda tertentu. Misalnya untuk menandai zebra cross, marka jalan ataupun aturan-aturan lalu lintas lain. Sementara itu, kalau di rumah cat ini berguna banget untuk mempercantik tampilan. Ada juga orang yang ngecat dengan pola tertentu sebagai hiasan.

Setiap melakukan pengecatan, pastikan hasilnya sudah tampak sempurna ya. Jangan sampai ada cat yang menyiprat ke mana-mana. Selain itu, bentuk cat dan bangunan juga harus pas ya, jangan sampai ada yang kelewatan. Meskipun ngecat tuh kelihatan gampang, tapi butuh ketelitian banget.

Jangan sampai kamu salah ngecat dan hasilnya malah nggak perfect. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/9), berikut 15 potret lucu hasil orang ngecat yang bikin para perfeksionis auto geregetan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kenapa mau dibikin bergelombang tapi nggak nyambung gini ya?

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Kamu yang perfeksionis pasti geregetan deh, pengen geserin zebra cross ini.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Duh, pintunya di mana, eh ngecatnya malah kayak gini.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Gajahnya bentuknya malah kayak wortel gitu nggak sih?

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Kenapa nggak dibikin yang simpel aja ya, memang kreativitas tuh kadang ngeselin.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Sedikit saja noda bisa bikin tampilan jadi nggak rapi lho.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: houzz.com

7. Hmm, kalau polanya lebih rapi sih bisa lumayan bagus nih.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: proprecisionpainting.com

8. Mungkin pas ngecat lagi kecapekan kali ya, jadi nggak niat.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Duh, padahal tinggal dikit lagi bisa kelihatan sempurna.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@tsemberaddams

10. Tinggal geser pot sedikit aja nggak mau nih, jadi aneh deh.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@Ok_Cook

11. Ya nggak sampai saklarnya juga yang dicat, ini sih ngeselin.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@Em-barrister

12. Sekalian aja dicat jadi merah bata, udah nanggung nih.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

13. Wah, tanamannya jadi ikut kena cat, kamu pasti pernah mengalami ini kan?

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@Rooman148

14. Hmm, baru juga dicat udah kena lindas aja nih. Jadi aneh bentuknya.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Tinggal nyingkirin sedikit bisa jadi sempurna sih catnya.

potret lucu hasil orang ngecat bikin greget © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/gib)