Brilio.net - Kegiatan selfie seringkali dilakukan oleh anak-anak muda yang ekspresif. Nggak jarang, tingkah mereka saat selfie bikin orangtuanya geleng-geleng kepala. Namun anehnya, 15 orangtua ini justru menirukan gaya selfie anak-anaknya.

Wah-wah, kayak gimana ya jadinya? Daripada penasaran yuk simak foto-fotonya berikut ini yang brilio.net kumpulkan dari BuzzFeed, Rabu (28/9):

1. Waduh, niat banget nih bapaknya.

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

2. Kayaknya kepengen muda lagi nih si bapak.

Loading...

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

3. Sampai bikin boneka dari balon segala.

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

4. Emak sama bapaknya nggak mau kalah.

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

5. Wkwkwkwkwk...

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

6. Nih, bapak sama ibu juga bisa romantis.

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

7. Menolak tua!

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

8. Memang buah jatuh nggak jauh dari pohon.

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

9. Hahaha, pisaunya...

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

10. Kalau cuma gaya melet-melet sih bapak sama ibu juga bisa.

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

11. Ibu juga bisa trendi.

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

12. Si bapak nggak mau kalah..

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

13. Ibunya juga.

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

14. Udah mirip belom?

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed

15. Waduuhh.. Kok jadi gini...

orangtua ini tirukan pose selfie anak-anaknya © 2016 buzzfeed