×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Gombalan lucu tanya perbedaan ini bikin senyum tipis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Gombalan lucu tanya perbedaan ini bikin senyum tipis

Kamu bisa mencoba untuk bikin gombalan yang anti-mainstream nih.

30 / 01 / 2019 16:30

Brilio.net - Kamu lagi mendekati atau berusaha menarik perhatian orang tersebut? Kalau iya, kayaknya kamu lagi butuh referensi untuk membuat rayuan gombal nih. Ya, kata-kata gombal memang udah bukan rahasia lagi selalu menjadi cara yang dipakai anak milenial untuk sekadar bercanda dengan si dia atau memulai pembicaraan. Kalimat gombal yang mengandung unsur humor bisa menunjukkan sisi lucu dalam dirimu lho. Dengan begitu, mungkin si dia akan yakin untuk membina hubungan yang jauh dari kata bosan bersamamu.

Kalau biasanya kalimat gombal identik dengan puisi atau pantun-pantun yang romantis, kamu bisa mencoba untuk bikin gombalan yang anti-mainstream nih. Misalnya saja dengan pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya nggak terduga. Dengan begitu, si dia nggak bakal nyangka dengan gombalan yang akan kamu lontarkan nih.

Namun begitu, kalau bicara soal teknik untuk gombalan, pastinya ada banyak yang bisa dilakukan. Misalnya saja, gombalan yang diawali dengan menanyakan perbedaan antara doi dengan hal-hal tertentu.

Seperti deretan gombalan tanya perbedaan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/1). Jurus gombalan ini bisa jadi awal obrolan kamu dan si dia lho.

1. Tanya beda kamu sama jam 9 nih, kira-kira apa ya bedanya?

Loading...

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

2. Gombalan pakai satu kalimat doang. Bisa aja ya gombalannya.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

3. Beda kamu sama lukisan apa ya? Pasti bikin penasaran deh.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

4. Kalau garuda di dadaku kalau kamu di hatiku. Duh bikin meleleh.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

5. Tuh kan, jawabannya bisa dibikin nggak terduga gitu. Pasti dia nggak nyangka.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

6. Eits, mending nggak usah bawa-bawa mantan deh. Daripada salah gombalan.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

7. Tanya perbedaan dia sama spidol permanen. Kamu bisa tebak nggak bedanya di mana?

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

8. Para cowok emang paling jago deh kalau urusan menggombal.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

9. Kayaknya semua benda bisa dijadikan bahan gombalan deh.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

10. Nah, kira-kira apa sih beda kamu sama kuda? Selain manusia dan hewan ya...

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

11. Amplop juga bisa jadi bahan gombalan lho. Ada-ada saja idenya.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

12. Kalau gini bisa langsung meleleh hati dia...

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 

13. Hmm, jangan sampai gombalannya gagal ya. Ingat! Pastikan dia mau digombalin dulu.

gombalan lucu lagi © 2019 berbagai sumber

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    70%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more