Brilio.net - Ada banyak perabotan yang ada di dalam rumah. Salah satu yang wajib ada yaitu alat-alat elektronik. Banyak kegiatan rumah tangga yang mengharuskan kamu pakai energi listrik nih. Misalnya saja memasak nasi biar lebih praktis, menonton TV bahkan mendinginkan ruangan. Ya, penggunaan alat elektronik kayaknya memang udah bukan hal asing lagi di zaman sekarang.

Tentunya dengan adanya alat-alat elektronik ini membantu banget kegiatan sehari-hari di rumah. Biasanya alat elektronik ini dipasang dekat dengan sumber aliran listrik. Beberapa alat elektronik harus dipasang oleh ahli instalasi. Tapi beberapa bisa juga dipasang secara mandiri.

Jadi ahli instalasi dadakan di rumah, kadang cara orang memasang alat elektronik endingnya malah lucu. Bukannya bisa digunakan, eh malah kadang ada alat yang jadi nggak berguna.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (9/9), berikut 13 cara pasang alat elektronik di rumah yang bikin gagal paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya sih ini yang namanya definisi ada tapi tidak berguna.

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

2. Kira-kira kenapa ya harus dipasang kipas angin di kamar mandi?

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

3. Wah kalau TV-nya di langit-langit rumah malah bikin ngeri deh.

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

4. Cara menggunakan AC untuk dua ruangan tapi hemat listrik.

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

5. Kipasnya masih bisa nyala, jadi tetap harus dimanfaatkan ya?

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

6. Cara memasang TV khusus untuk kaum rebahan, eits jangan ditiru ya.

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

7. Ide buat kamu yang mau merakit PC di rumah nih, keren nggak?

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

8. Memang kayaknya kamar mandi tuh jadi tempat paling nyaman buat berkarya.

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

9. Kalau kayak gini colokannya kan susah kalau mau dipakai.

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

10. Lagi-lagi kipas anginnya ada tapi tidak berguna.

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

11. Buat apa ya rice cooker ditaruh di dalam kulkas? Biar nasinya cepet dingin?

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

12. Lampu gantung kalau di rumah sih udah biasa, kalau di luar rumah?

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

13. Kenapa masang lampunya nggak pas di tempatnya sih? Bikin geregetan pengen geser.

cara memasang alat elektronik nyeleneh © 2021 instagram.com

(brl/lin)