×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme 'terkecoh di bulan puasa' ini bikin gemes, berani lihat nggak?

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme 'terkecoh di bulan puasa' ini bikin gemes, berani lihat nggak?

Apa aja bakalan terlihat enak kalau pas lagi puasa.

28 / 05 / 2017

Brilio.net - Siang hari saat sedang menjalankan puasa di bulan Ramadan memang jadi tantangan terberat. Sudah panas, haus, lapar, gerah lagi. Huh.. Jadi serba nggak fokus, kan?

Nah, kalau sudah nggak fokus, bawaannya pasti jadi salah melihat deh! Seperti 12 meme berikut. Saat bulan puasa, apa saja yang dilihat bisa berubah jadi makanan atau minuman.

Hmmm, penasaran? Yuk, lihat saja 12 meme terkecoh di bulan puasa yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Wah, seger banget tuh!

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net



2. Mirip banget ya?

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net



3. Wkwkwk... Pandangannya udah kabur ya?

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net



4. Kalau dari jauh mirip banget emang.

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net





5. Ini juga.

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net





6. Hmmm...Yummy!

 

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net




Masih 'berani' lihat gambar selanjutnya? KLIK NEXT deh.. Dijamin bikin kamu makin susah konsentrasi ~

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    19%

  • Wow!

    19%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more