1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Nur Romdlon 28 Mei 2017 12:50

12 Meme 'terkecoh di bulan puasa' ini bikin gemes, berani lihat nggak?

Apa aja bakalan terlihat enak kalau pas lagi puasa.

Brilio.net - Siang hari saat sedang menjalankan puasa di bulan Ramadan memang jadi tantangan terberat. Sudah panas, haus, lapar, gerah lagi. Huh.. Jadi serba nggak fokus, kan?

Nah, kalau sudah nggak fokus, bawaannya pasti jadi salah melihat deh! Seperti 12 meme berikut. Saat bulan puasa, apa saja yang dilihat bisa berubah jadi makanan atau minuman.

Hmmm, penasaran? Yuk, lihat saja 12 meme terkecoh di bulan puasa yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Wah, seger banget tuh!



2. Mirip banget ya?



3. Wkwkwk... Pandangannya udah kabur ya?



4. Kalau dari jauh mirip banget emang.





5. Ini juga.





6. Hmmm...Yummy!

 




Masih 'berani' lihat gambar selanjutnya? KLIK NEXT deh.. Dijamin bikin kamu makin susah konsentrasi ~

 

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Indonesia Wicara - Ngopi Dulu Baru Bisa Mikir
Minum kopi atau ngopi sudah jadi kebiasaan orang Indonesia. Brilio bertanya tentang kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati kopi. Kira-kira ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    47%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    7%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

12 Meme 'terkecoh di bulan puasa' ini bikin gemes, berani lihat nggak?.
Apa aja bakalan terlihat enak kalau pas lagi puasa.
https://www.brilio.net/ngakak/12-meme-terkecoh-di-bulan-puasa-ini-lucu-banget-bikin-ngakak-1606073.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP