×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Status bocah ngebahas cinta ini kepedean abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Status bocah ngebahas cinta ini kepedean abis

Kayak udah ngerti aja nih soal cinta ya?

09 / 01 / 2019 20:01

Brilio.net - Bahasan cinta dan kisah asmara biasanya dialami seseorang ketika menginjak remaja hingga dewasa. Biasanya orang yang sedang kasmaran akan akrab dengan yang namanya curhat colongan alias curhat. Tak hanya kepada teman saja, media sosial pun jadi sasaran untuk mencurahkan isi hatinya tentang kisah asmara yang sedang dijalin.

Tapi sekarang ini tak cuma orang dewasa saja yang terlibat dalam kisah cinta. Namun bocah-bocah yang masih di bawah umur pun terkadang sudah mengenal dengan yang namanya cinta-cintaan. Ini terlihat dari isi status-status yang mereka tuliskan di media sosial.

Sama layaknya orang dewasa, mereka yang melek teknologi dan menggunakan media sosial juga menuliskan curhatan puitis terhadap masalah cintanya. Bahkan yang bikin heran, para bocah ini malah terlihat paling mengerti saat ngebahas soal cinta ketimbang orang dewasa.

Berikut ini deretas status bocah yang sedang viral saat ngebahas cinta, seperti brilio.net lansir dari akun Facebooknya pada Rabu (9/1).

1. Jika bertahan membuatku sakit, apakah meninggalkan bisa membuatku bahagia?

Loading...

status bocah ngebahas cinta © Facebook

2. Di-chat salah, nggak di-chat marah-marah. Gimana bisa peka?

status bocah ngebahas cinta © Facebook

3. Kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Mantap.

status bocah ngebahas cinta © Facebook

4. Kau tinggalkan yang tulus demi yang kaleng-kaleng. Anak kecil bisa patah hati juga ya?

status bocah ngebahas cinta © Facebook

5. Ludah ngapain ditukar tong? Nggak bakal ketuker juga sih.

status bocah ngebahas cinta © Facebook

6. Ketika aku mencintaimu, aku siap menerima resikonya.

status bocah ngebahas cinta © Facebook

7. Jika bosan katakan. Aku tidak ingin dicintai dengan rasa kasihan.

status bocah ngebahas cinta © Facebook

8. Ini aku bukan dia. Ini aku yang apa adanya. Bukan dia yang punya segalanya.

status bocah ngebahas cinta © Facebook

9. Wah, galak juga ni bocah ternyata.

status bocah ngebahas cinta © Facebook

10. Kata-kata yang dirangkai boleh juga nih.

status bocah ngebahas cinta © Facebook

11. Jangan dengar kata orang lain. Bahagia itu kita yang buat. Sip deh.

status bocah ngebahas cinta © Facebook







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more