Brilio.net - Tingkah lucu para pedagang pasti udah nggak asing lagi buat kamu. Ya, kadang di sela kegiatannya melayani pelanggan, pedagang ini suka bertingkah nyeleneh. Mungkin itu salah satu bagian dari strategi marketingnya ya. Dengan begitu mungkin dagangannya bakal lebih menarik.

Para pedagang ini biasanya bertingkah nyeleneh dengan memberikan kata-kata, atau berperilaku yang nggak biasa. Misalnya saja pedagang makanan yang memasak dengan cara ekstrem, ada juga yang sambil memasak sambil menggombal dan lain sebagainya. Tapi tingkah nyeleneh itu nggak berhenti di situ aja.

Kadang secara nggak sengaja, busana atau baju yang dipakai para pedagang ini bisa bikin tampilan mereka jadi nyeleneh. Apalagi kalau bajunya ini mengandung kata-kata lucu yang bikin salah fokus abis deh. Bisa bikin kesel, bisa juga kata-kata lucu ini bikin kamu susah nahan tawa.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Rabu (15/9), berikut 11 kata-kata lucu di baju pedagang yang absurdnya bikin salah fokus.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Iya juga sih, kalau pesan ketoprak harus sabar berarti ya.

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

2. Bersatu kita kompak, bicara kita ngapak. Ngapak skuad mana nih?

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

3. Mungkin nggak paham arti kata-katanya jadinya ya asal pakai aja.

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

4. Jangan salah arti dulu ya, ini maksudnya pesan lontong sate.

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

5. Para cewek siap patah hati, bapak ini cuma kencan dengan model.

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

6. Wah, kata-katanya valid nggak nih? Banyak yang setuju nggak ya?

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

7. Pas kamu beli makanan, eh malah penjualnya bajunya gini...

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

8. Kayaknya bapaknya wibu banget nih, kelihatan dari tulisan di kausnya.

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

9. Jangan salah ya, bukan aki-aki tapi bapak ini adalah laki.

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

10. Hati-hati ya, ternyata ada agen CIA yang lagi menyamar nih.

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

11. Kira-kira hobinya apa ya yang bisa menyenangkan orangtua?

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd © 2021 twitter.com

kata-kata lucu tertulis di baju penjual absurd-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

(brl/far)