×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto lucu orang kelewat santai di segala situasi, ada-ada saja

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Foto lucu orang kelewat santai di segala situasi, ada-ada saja

Melihatnya saja sudah cukup untuk bikin geleng-geleng kepala

13 / 03 / 2019 15:37

Brilio.net - Setiap orang punya cara tersendiri untuk menikmati hidup. Ada orang yang terbiasa menjalani hidupnya dengan santai tapi ada juga yang lebih senang hidupnya berjalan penuh tantangan.

Orang yang terbiasa santai akan menikmati tiap detik yang berjalan di kehidupannya. Ia tak pernah melakukan sesuatu dengan buru-buru, asal bisa sesuai tepat waktu itu sudah lebih dari cukup.

Kalau tidak punya beban hidup, rasanya semua orang juga ingin menjalani hidupnya dengan santai. Tapi walau tidak diinginkan terkadang kamu juga bisa terjebak dalam hidup yang penuh dengan tekanan. Kerja tanpa henti, dikejar deadline sampai tak punya waktu istirahat pasti rasanya nggak enak banget deh.

Tapi orang paling santai sekalipun nantinya bakalan panik jika dalam keadaan tertentu yang genting. Misalnya saja saat terkena musibah kecelakaan atau sedang di tengah situasi membahayakan, tidak mungkin ia bakal bersikap santai seperti biasanya.

Tapi itu nggak berlaku untuk orang-orang di bawah ini. Mereka dalam situasi apapun selalu terlihat kelewat santai. Mau sedang ada badai, banjir, hujan atau apapun pokoknya selalu terlihat slow. Melihatnya saja sudah cukup untuk bikin geleng-geleng kepala.

Loading...

Berikut ini deretan foto lucu orang kelewat santai di segala situasi, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Rabu (13/3).

1. Daripada mubazir, dinikmatin dulu aja kali ya.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Di jalan sudah macet, ini lampu merah lama banget lagi.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

3. Nggak takut digigit tuh? Kalau digigit lele mah nggak bakal jadi superhero lho.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Manjat pohon kelapa, sampai atas malah ngantuk. Sekalian tidur aja deh.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

5. Si ibu ini santai banget di ATM. Tahu-tahu di belakang yang antre sudah sampai parkiran aja.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

6. Keranda jenazah pun dijadikan tempat tidur.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Di dalam sudah nggak kebagian tempat atau bagaimana nih?

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Sambil menunggu bantuan, santai dulu deh.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Ini orang nggak sadar dengan situasi banget deh.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

10. Lagi gulat kok sempat-sempatnya melamun.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Daripada duduk di dasar bak truk keras. Mendingan duduk di sofanya saja.

foto lucu santai di segala situasi  © berbagai sumber

foto: 1cak.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    73%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    0%

  • Love

    9%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more