×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret kos-kosan kamar mandi dalam ini bikin gagal paham

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Potret kos-kosan kamar mandi dalam ini bikin gagal paham

Ruang tidur dan kamar mandi tidak ada sekat sama sekali. Nggak kebayang baunya nih!

16 / 04 / 2019 13:31

Brilio.net - Kamar mandi adalah ruang privat yang tidak melulu digunakan untuk urusan 'hajat'. Siapa sih yang nggak marah saat diganggu ketika sedang di kamar mandi? Sebab memang berada di kamar mandi, orang nggak cuma mandi dan buang air saja. Ada juga orang yang memilih untuk menenangkan diri di kamar mandi. Walaupun nggak melakukan kegiatan, hawa kamar mandi yang adem dan suasana tenang bisa bikin pikiran kalem.

Bagi para perantau mungkin akan sulit mendapatkan kamar mandi sebagai ruang privat. Sebab kebanyakan indekos membuat kamar mandi terpisah dari kamar tidur. Jadinya penghuni kos akan berbagi kamar mandi. Kamu harus siap-siap kocek yang lebih dalam untuk mendapat kos kamar mandi dalam.

Ini tentu bakal jadi masalah bagi orang yang tidak bisa berbagi kamar mandi. Terlebih lagi tidak mau mengeluarkan uang lebih untuk menyewa kos kamar mandi dalam. Jadinya cari kos yang kamar mandinya berada dalam kamar namun dengan harga murah. Tak peduli keadaan kamar mandi seperti apa, hal terpenting tetap berada dalam kamar. walau bagaimana bentuknya.

Seperti potret kos-kosan di bawah ini, kamar mandinya memang di dalam. Namun mungkin karena harganya yang murah jadi antara ruang tidur dan kamar mandi tidak ada sekat sama sekali. Wah, kalau begini mending sewa kos yang kamar mandinya di luar deh. Nggak kebayang bagaimana baunya kalau sehabis buang air.

Berikut ini deretan potret kos-kosan kamar mandi dalam yang bikin gagal paham, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (16/4).

Loading...

1. Ini sih seperti tidur di kamar mandi. Jaraknya dekat banget.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@dinarindra24

2. Waduh, antara ruang tidur dan kamar mandi kok nggak diberi sekat, sih.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@askmenfess

3. Di pojok kamar kos ini terdapat seperti kamar mandi. Tapi tidak ada WC.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@askmenfess

4. WC dan dapur menyatu.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@komangrtisanthy

5. Kasur tingkat, atas untuk tidur dan bawahnya ada bathtub.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@yeahmahasiswa

6. Kalau yang ini kamar mandinya malah ada di belakang pintu lemari. Ada-ada saja.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@yeahmahasiswa

7. Paling nggak yang ini masih ada sekat pemisah antara kamar mandi dan ruang tidur.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@Ihsssan_

8. Kos-kosan di China ini isinya cuma ada sofa dan WC di sebelahnya. Ruangannya pun sempit. Parah banget.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: coconut.co

9. Kira-kira ada nggak ya yang mau tinggal di kos ini?

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@_Hrst

10. Mandi bisa sambil nonton drama kesayangan, nih.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more