Brilio.net - Liburan jadi momen yang bakalan kamu manfaatin sebesar-besarnya dong, baik buat melepaskan kepenatan, nyalurin hobi, atau mungkin kamu ingin kulit tanned. Nah, kali ini seperti dilansir brilio.net dari Brightside, Jumat (22/7), ada 10 ilustrasi yang menggambarkan gimana sih kalian liburan pas hari pertama sama hari terakhir liburan. Kamu yang suka liburan pasti paham deh! Simak sama-sama ya ulasannya:

1. Ini buat kamu yang hobi berjemur di pantai. Bener nggak?

10 ilustrasi liburan © 2016 brilio.net

2. Hari pertama sih lagaknya pengen nyobain hal-hal baru. Akhirnya ya balik lagi ke fastfood.

10 ilustrasi liburan © 2016 brilio.net

Loading...

3. Pas awal-awal masih semangat ke pantai...

10 ilustrasi liburan © 2016 brilio.net

4. Nyari oleh-oleh juga gitu, santai aja sih pas awal-awal... Pas hari terakhir udah mepet baru kepikiran oleh-oleh.

10 ilustrasi liburan © 2016 brilio.net

5. Ini pelajaran aja sih buat ngebawa yang diperlukan aja kalau lagi liburan!

10 ilustrasi liburan © 2016 brilio.net

Kamu kayak gitu nggak jika liburan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.