Brilio.net - Menggambar biasanya menjadi aktivitas atau mata pelajaran yang paling disukai oleh para siswa, tak terkecuali murid Taman Kanak-Kanak (TK). Pasalnya, tak seperti membaca dan menghitung, melalui kegiatan menggambar mereka merasa lebih bebas dalam mewujudkan imajinasinya.

Sayangnya, namanya juga masih dalam tahap belajar, kerap kali gambar mereka justru terlihat tak karuan. Tidak perlu bicara soal simetris atau tidak, apa yang digambar saja kerap kali tak mendekati atau sesuai dengan bentuk aslinya.

Maksud hati ingin menggambar wajah yang rupawan, eh ternyata proporsi mata dan hidungnya beda-beda. Belum lagi nanti tangan dan kakinya yang mana ukurannya makin terlihat absurd.

Nah, buat kamu yang tiba-tiba kepikiran masa-masa TK, berikut ini sudah brilio.net sediakan obat kangen berupa gambar-gambar yang dibuat oleh bocah-bocah TK, Selasa (25/9). Kayak gimana kocaknya, ya?

1. Lagi menyapu ini ceritanya.

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

2. Awas, jaga jarak. Ada yang kentut.

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

3. Alamak, bikin marah bapak kalau kayak gini mah.

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

4. Naik kuda itu udah biasa. Naik dinosaurus dong.

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

5. Ibunya tetep cantik kok.

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karaann47

6. Tangannya pendek amat.

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@friendlyneighborhoodartteacher

7. Suka nonton SpongeBob ini pasti? Gambarnya ubur-ubur.

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kavin.thamizh

8. Kayak maskot balon toko cat nggak sih?

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raucousbynature

9. Ada yang bisa nebak ini orang-orang yang digambar lagi pada ngapain?

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@michaelbergenstjerna

10. Sering juara gambar pasti ini.

gambaran anak TK © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

(brl/fen)

(brl/fen)