×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Ekspresi kocak hewan ketika diajak selfie ini bikin gemas

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Ekspresi kocak hewan ketika diajak selfie ini bikin gemas

Fotogenik banget ya.

13 / 08 / 2018

Brilio.net - Siapa nih yang punya hobi selfie? Hayo, ngaku aja deh, kamu nggak perlu malu buat mengakuinya. Sebab, dilansir dari Glamour, selfie atau swafoto ini sebetulnya punya beberapa sisi positif, seperti memotivasi diri agar lebih pede dan berlaku lebih jujur kepada diri sendiri, karena ia memberimu kesempatan untuk menjadi lebih terbuka dan menunjukkan sisi yang berbeda dari diri sendiri.

Eh, tapi tahu nggak sih? Ternyata demam selfie ini nggak cuma menjangkit manusia lho. Hewan pun demikian. Mereka bahkan nggak kalah ekspresif dari manusia ketika diajak berfoto.

Nah, penasaran seperti apa ekspresi mereka ketika diajak selfie? Pas banget nih, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, Senin (13/8).

1. Kayaknya si kucing kaget kena sinar blitz.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

Loading...

 

2. Senyumnya itu lho, nggak nguatin.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

 

3. Senyum si anjing tegang amat deh.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

 

4. Ini ngantuk atau emang sipit?

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

 

5. Eh, malah ngamuk dia.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

 

6. Kalau mau ikutan selfie makanannya dihabiskan dulu, itu masih ada rumputnya sedikit.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@daxon

 

7. Definisi dari menunjukkan senyum termanis.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

 

8. Ini kayak kalau kamu lagi foto sama temen. Kamunya belum siap tapi udah dijepret.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

 

9. Hehehehehehe.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@daxon

 

10. Nah, jangan mau kalah ekspresif dari hewan.

hewan selfie © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@daxon





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more