Brilio.net - Selain kumis dan jambang, sebagian orang menilai bahwa bulu dada lelaki merupakan lambang atau tanda maskulinitas. Dikutip dari Boldsky, keberadaan bulu dada juga membuat seorang pria terlihat lebih bijak dan dewasa.

Oleh karenanya, tidak heran jika sejumlah lelaki pun membiarkan bulu tersebut tumbuh halus di dadanya. Namun ternyata, nggak sedikit juga dari mereka yang memilih untuk mencukurnya dengan beragam alasan, seperti kebersihan atau disuruh pasangan.

Tapi, gimana jadinya kalau bulu tersebut justru dicukur dengan bentuk yang aneh-aneh, ya? Hmmm, yang jelas bukannya jadi terlihat macho, bisa-bisa malah tampak konyol, ya.

Nah, daripada kamu kesulitan membayangkan gimana jadinya, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut, Rabu (26/9). Awas, bisa bikin geli lho.

1. Geli banget nggak, sih?

Loading...

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

2. Tanggunglah cuma setengah gini.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

3. Lho, kumisnya pindah ke dada.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

4. Penggemar berat ini pasti.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

5. Ada-ada aja idenya.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@paruski11

6. Kalau haus tinggal cari sedotan.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

7. Hemat duit, jadi nggak perlu beli dasi.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@thegoldrushblog

8. Ini orang pasti baik hati.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@nkarch

9. Bisa dicontoh nih, buat yang pengen sixpack tapi males olahraga.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

10. Peace, love, and rock n' roll.

bulu dada bikin geli © 2018 brilio.net