Brilio.net - Luar biasa wanita berbikini ini. Dia bisa menangkap ular kobra sebelum dapat menyerangnya hanya dengan tangan kosong. Dalam rekaman yang dilansir brilio. net dari Daily Mail, Selasa (5/1), menunjukkan wanita berbikini itu tengah bersantai di tepi danau di Robertson , Western Cape, Afrika Selatan, sebelum kobra datang menyerangnya.

Dengan cepat dan tanpa rasa takut, dia menangkap leher ular kobra dan melemparkannya kembali ke tanah, sementara sepasang anjing tampak menonton dari kejauhan.

Wow, wanita berbikini ini tangkap ular kobra dengan tangan kosong!

Wow, wanita berbikini ini tangkap ular kobra dengan tangan kosong!

Belakangan, rekaman aksi mengejutkan wanita itu telah diupload ke Youtube dan telah ditonton ribuan kali oleh netizen. Sekilas memang bikin takjub penonton, namun rupanya hanya guyonan. Beberapa orang tertipu tapi banyak juga melihat keganjilan yang terjadi dalam video tersebut. Ternyata reptil yang menyerang wanita itu hanya benda mainan dan ditarik mengunakan benang pancing dari belakang wanita itu. Keganjilan itu bisa dilihat dari bayangan tangan menggulung benang yang tampak dalam video.

Loading...

Berikut videonya: