Brilio.net - Freddy, itulah nama anjing jenis Great Deane yang usianya baru menginjak 18 bulan namun tingginya sudah mencapai tujuh kaki atau 2,25 meter jika berdiri dengan dua kaki belakangnya. Anjing raksasa yang ramah ini kepunyaan Claire Stoneman, warga Essex, Inggris.

Seperti dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Freddy saat ditemukan Claire di dekat tempat sampah hanya anjing kecil seperti umumnya. Namun, Freddy mengalami pertumbuhan pesat hinga ukurannya sekarang.

Claire mengaku harus mengeluarkan uang ekstra untuk memberi anjingnya makan. Claire menghabiskan 4.000 poundsterling atau Rp 80 juta setiap tahun hanya untuk makanan si Freddy saja. Hal itu belum ditambah dengan perawatan yang lainnya seperti periksa di dokter hewan.

Wow, anjing ditemukan di bak sampah ini punya tinggi 2,25 meter!

Masalah lainnya, dengan ukuran super pasti kotorannya juga besar. Itulah yang dikhawatirkan Claire, takut Freddy membuang kotoran ukuran ekstra pula di taman. Karenanya, perempuan yang tinggal di Leigh-on-Sea, Essex, ini harus bangun pagi-pagi untuk mengajak Freddy jalan-jalan.

Loading...

Mengajak jalan-jalan sebenarnya juga jadi masalah bagi wanita 38 tahun ini. Soalnya tinggi Claire hanya 1,63 meter saja sehingga dia sering kesusahan mengejar Freddy ketika anjing itu berlari.