×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Warnet angker: Kursor mouse bisa gerak sendiri padahal kabel dilepas

View Image

0

BRILIO » News

Warnet angker: Kursor mouse bisa gerak sendiri padahal kabel dilepas

Makhluk yang merasuki tersebut meminta agar warnet tidak buka 24 jam.

24 / 11 / 2015

Brilio.net - Dunia mistis memang bisa menolak logika yang kita punya. Meski kita mencoba untuk tidak percaya, fenomena aneh yang disebabkan oleh kekuatan supranatural masih sering muncul. Salah satunya adalah yang dialami oleh Rizal Abu Rikal (24) ketika dia bekerja di warnet daerah Kota Tua, Jakarta pada bulan Agustus beberapa waktu yang lalu.

Ketika itu cowok asal Tangerang ini menerima pekerjaan sebagai penjaga warnet untuk shift malam. Di hari pertama kerja,dia dan dua teman lainnya, Fikri dan Abdi, menyaksikan komputer yang hidup sendiri. Kejadian tersebut terjadi sekitar tengah malam. Meskipun sempat berdebat, mereka memilih untuk membiarkan keganjilan tersebut.

Ternyata hal aneh berlanjut di hari kedua. Tiba-tiba saja kran air kamar mandi mengalir sendiri meski sudah dimatikan. Selain itu, ada suara tangisan yang muncul dari toilet tersebut. Setelah didatangi, ternyata kamar mandi kosong alias tidak ada orang. Untung saja, di hari ketiga dan keempat dia bekerja tidak ada hal aneh.

Meskipun adem ayem selama dua hari, ternyata ada yang lebih membingungkan lagi. “Tiba-tiba kursor mousenya gerak-gerak sendiri dan bisa ngeclick,” tutur cowok ini kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Minggu (22//11). Keganjilan tersebut dia temui di hari kelima bekerja. Anehnya, meski sudah dicabut kabelnya dari CPU, tetap saja kursornya gerak sendiri. Bahkan komputernya juga susah untuk dimatikan.

Karena banyaknya kejadian tersebut, salah satu temannya, Abdi memilih mengundurkan diri. Bahkan sang bos sempat tidak percaya dengan keganjilan tersebut sebelum dia merasakan sendiri. Sang pemilik warnet baru percaya setelah menginap selama empat hari. “Dia ditemui dengan sosok tinggi,” ujarnya. Bahkan makhluk tersebut berpesan agar jangan mengganggu istirahat mereka.

Loading...

Setelah kejadian tersebut, sang bos melakukan acara selamatan. Kejadian lebih menyeramkan adalah banyaknya orang yang kesurupan pada acara tersebut. Bahkan makhluk yang merasuki tersebut berpesan agar warnet hanya dibuka siang hari saja. Jika tetap buka 24 jam, maka dia meminta tumbal. Akhirnya, sang bos menuruti permintaan tersebut.

Memang warnet yang dijaga mempunyai hoki yang tinggi. “Sekitar enam juta bisa masuk per 12 jamnya,” tuturnya. Meskipun sudah selamatan dan tidak buka 24 jam, warnet tersebut tutup juga. Rizalpun tidak genap satu bulan juga sudah keluar. Beruntung sang bos menyarankan agar bekerja ke salah satu temannya yang berada di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelah bertanya dengan beberapa orang yang berada di ruko sebelahnya, warnet tempat Rizal bekerja dulunya adalah rumah tinggal. Nah, menurut cerita rumah tersebut pernah dirampok dan ada korban tewas. Setelah kejadian tersebut, rumah tersebut diratakan dengan tanah, baru setelahnya dibangun dan digunakan sebagai warnet.

Cerita ini disampaikan oleh Rizal melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more