Brilio.net - Memiliki kelebihan berat badan memang menjadi salah satu hal yang sangat dibenci para wanita. Semua wanita berusaha untuk menjaga pola makan hingga diet ekstrem pun dilakukan demi mendapatkan tubuh yang proporsional.

Langkah ini juga yang dilakukan Misty Shaffer, seorang istri tentara yang berjuang keras untuk menurunkan berat badan untuk memberi kejutan kepada sang suami setelah pulang dinas dari Irak, sebagaimana dikutip brilio.net dari worldwideweirdnews, Selasa (12/1).

Wanita ini turunkan berat badan 219 kg sebagai kejutan untuk suami

Memiliki berat badan hingga 315 kg membuatnya merasa depresi. Segala usaha penurunan berat badan sudah dilakukannya tetapi tidak ada hasil. Masa-masa kelam itulah yang membuatnya merasa sangat putus asa dan hampir saja rumah tangganya menjadi korban.

Ketika suaminya ditugaskan untuk dinas ke Irak, di saat itulah dia bangkit untuk berusaha menurunkan berat badannya kembali. Dia ingik memberi kejutan kepada suaminya ketika pulang nanti sudah memliki tubuh yang proporsional.

Saat itu dia tidak pernah berpikir apalagi mau operasi. Akhirnya dia melihat Dokter Oz membahas mengenai garcinia dan colon cleansing, metode untuk program menurunkan berat badan dengan menggunakan bahan organik. Setelah melakukan metode diet tersebut dan terbukti, kini beratnya 96 kg. Hal itu benar-benar mengubah hidupnya, dan banyak orang yang mengikutinya.