Brilio.net - Perselingkuhan adalah momok dalam hubungan percintaan. Tidak sedikit hubungan kandas akibat perselingkuhan. Memudarnya kepercayaan adalah akibat paling mungkin dari perselingkuhan. Bagaimana jika seseorang menyadari kekeliruannya dan ingin benar-benar setia? Apakah kepercayaannya bisa langsung kembali? Jawabannya adalah tidak selalu.

Ada juga yang mengalami kegelisahan tingkat tinggi meski sudah berhenti selingkuh. Seperti kisahnya Selvi (17), cewek asal Cibinong.

Perselingkuhan Selvi dimulai ketika sang pujaan hatinya, Indra (19) sering melakukan melontarkan kata-kata kasar. “Waktu itu kita baru berpacaran selama enam bulan,” ungkap cewek yang baru saja lulus SMA ini kepada brilio.net melalui layanan bebas pulsa 0-800-1-555-999, Senin (5/10). Tujuan Selvi berselingkuh adalah untuk mencari pelampiasan.

Perempuan asal Cibinong ini mengaku pernah selingkuh lima kali dalam waktu tiga bulan dengan orang yang berbeda. “Setiap kali aku selingkuh, sehari ketemu, besoknya aku tinggalin,” akunya saat dia berselingkuh dengan cowok pertama. Anehnya, dia seringkali mendapatkan target selingkuhannya dari akun Facebook. Hal itu di awali ketika dia sering update status  kemudian tiba-tiba ada orang yang menanggapinya. Setelah itu langsung kopdar dan jadian.

Selvi mengaku bahwa waktu paling lama selingkuh adalah dua bulan. “Waktu itu aku sama Indra memang sudah putus, tetapi dianya nggak mau ngaku gitu,” jelasnya.  Lalu, dia menjalin hubungan dengan cowok asal Sumbawa. Hubungan tersebut kandas karena Selvi ketahuan masih menjalin hubungan dengan Indra.

Loading...

Setelah resmi putus dengan cowok asal Sumbawa, Selvi berkomitmen untuk setia kepada Indra. Setelah hubungan Selvi dan Indra membaik, Indra pun bersikap makin protektif. “Aku bermain sama cewek-cewek saja diikutin, sampai-sampai dijemput dan disuruh pulang,” jelasnya ketika menceritakan betapa protektifnya sang pacar. Bahkan, Indra juga sering datang ke rumahnya saat tengah malam untuk memastikan dia tidak ke mana-mana.

Selvi juga bilang, bukan hanya dia yang berselingkuh. Indra pernah kepergok dua kali ber-SMS mesra dengan cewek lain. “Tapi Indra nggak mau ngakuin kalau dia selingkuh,” keluhnya. Bahkan, Selvi juga sering merasa tersiksa secara batin dengan tingkah laku Indra yang semakin over-protective.

Meski mengeluh sikap Indra, Selvi merasa sangat berat untuk melepas kekasihnya itu.“Dia itu orangnya tulus, sering membantu kalau aku lagi butuh apa-apa,” akunya mengapa Indra sangat spesial di hati Selvi. Hal itu juga diperkuat dengan Indra juga tidak mau mengakhiri ikatan cintanya.

Akibat sikap over-protektif Indra,  Selvi pun menjauhkan diri dari keluarga dan teman-teman. “Bahkan sekarang aku tidak berani lagi membuka message Facebook dan BBM,” jelasnya. Selvi mengakui, dia kerap mendapat protes dari keluarga dan rekan-rekannya akibat ulah sang kekasih.

Cerita ini disampaikan oleh Selvi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.