Brilio.net - "Cinta satu malam benar-benar ada." Seperti dialami Natalie Amyot, wanita asal Prancis. Kisahnya bermula saat dia liburan di Australia selama 3 bulan. Di sana dia bertemu dengan seorang pria lucu yang tidak diketahui namanya. Karena hasrat yang menggebu-gebu dia kemudian menghabiskan malamya bersama pria tersebut dan langsung berpisah pada pagi harinya.

Petaka dimulai 6 minggu sesudah kejadian "cinta satu malam" itu. Natalie baru sadar bahwa dia hamil. Wanita berusia 26 tahun ini yakin bahwa ayah dari bayi yang dikandungnya merupakan pria misterius yang ditemuinya di Australia.

Sayangnya handphonenya hilang sehingga dia tidak bisa menghubungi pria tersebut. Karena frustrasi dia kemudian mencari pria tersebut di Facebook. Tak hanya itu saja dia juga membuat video dan mengunggahnya di Youtube berharap pria tersebut melihatnya.

"Aku mohon, aku tak berpikir bahwa ini bisa menjadi berita tapi aku ingin sekali bertemu dengannya lagi," tulisnya di Facebook seperti dikutip dari dailymail, Selasa (1/9). "Aku menangis sekarang, bagaimana jika dia tidak ingin menemuiku? Mungkin dia malu, tapi aku sangat kesepian sekarang."

Sayangnya banyak netizen yang tidak bisa membantu menemukan pria misterius tersebut. Pasalnya Natalie sendiri juga tidak tahu nama pria itu.

Dia hanya mendeskripsikan pria itu memiliki tinggi 183 centimeter, mata biru, rambut blonde dan kulit kecokelatan habis berjemur.

Wah bagaimana mencarinya ya?