Brilio.net - Seorang wanita nekat melepas pakaiannya hingga bertelanjang dada setelah dituduh tidak membayar minuman yang dibelinya. Peristiwa yang tak pantas ditiru ini terjadi di Jalan Petaling, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam sebuah video yang berdurasi 1,52 menit, seorang pembeli wanita berpakaian putih tampak marah-marah setelah dia dituduh tidak membayar minuman yang telah dia beli.

Tidak terima atas tuduhan tersebut, wanita itu kemudian melakukan tindakan yang tak senonoh dengan melepas bajunya dan memperlihatkan bagian dadanya. Karena malu dengan tindakan wanita itu, si pedagang lantas membiarkan aksi tidak terpuji wanita tersebut.

Awalnya dalam video itu, si pembeli mengaku dia adalah turis asing. Padahal, dalam rekaman video itu tampak jelas bahwa wanita itu mampu berbicara Bahasa Melayu.

Dilansir brilio.net dari sinarharian.com, Selasa (28/4), wanita tersebut memesan dua botol bir tetapi dia ternyata membayar untuk satu botol saja. Si penjual kemudian meminta wanita itu untuk membayar bir yang dia ambil, namun si wanita itu dengan tegas menolaknya hingga terjadilah peristiwa saling rebut antara pedagang dan wanita nekat tersebut.

Loading...

Dari penuturan para pedagang, mereka sering melihat wanita itu berkeliaran di kawasan tersebut dan melakukan aksi tipu-tipu kepada sejumlah pemilik kedai makan.

Penasaran? Berikut video aksi nekat wanita itu: