Brilio.net - Kamu sering bingung caranya menidurkan keponakanmu yang masih bayi? Kini kamu nggak perlu khawatir lagi. Ambil tisu kering bersih sekarang juga. Lalu, apa yang perlu kamu lakukan? Mari cek video satu ini

Well, guys, silakan tertawa terbahak-bahak saking lucunya video di atas, ya.

Seperti yang dikutip brilio.net dari Youtube, Selasa (14/4), video ini sengaja diunggah oleh warga Australia, Nathan Dailo, sejak akhir bulan Maret 2015 lalu. Tak nyana video bayi bernama Seth yang baru berusia tiga bulanini begitu diminati banyak orang, dengan jumlah pengunjung hampir mendekati angka 5 juta sampai hari ini.

Bagaimana nggak, kamu hanya perlu menyapukan secara ringan tisu kering yang kamu ambil tadi di wajah keponakanmu beberapa kali sampai dia terlelap. So simple, bukan?

Dan perlu kamu tahu, teknik ini sudah berlaku untuk beberapa bayi lainnya, lho. Hal ini terbukti dari beberapa komentar untuk video tersebut di Youtube.

Tapi trik ini juga tidak bisa berlaku untuk semua bayi. Tentu saja ada kondisi-kondisi lain yang mempengaruhi bayi hingga sulit tertidur. Jadi, sudah siap mencobanya?

BAYI MASIH TERJAGA

VIDEO: Sim salabim! Pakai cara ini bikin bayi tidur dalam 1 menit

DIUSAP TISU

VIDEO: Sim salabim! Pakai cara ini bikin bayi tidur dalam 1 menit

BAYI TIDUR

VIDEO: Sim salabim! Pakai cara ini bikin bayi tidur dalam 1 menit

BACA JUGA:

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

Kisah anak yang tak mensyukuri hidup dan selalu meremehkan orangtua

Di negara ini, kamu tidak menjumpai malam hari

5 Alasan penting kenapa kamu harus tutup akun Facebook sekarang juga