Brilio.net - Sore ini, warga Yogyakarta dihebohkan kampanye salah satu partai di jalanan. Konvoi ini mengundang banyak respons netizen. Salah satunya karena adanya tindakan perusakan sebuah mobil city car warna merah.

Di media sosial Twitter, beberapa komentar menyayangkan tindakan tersebut. Berikut di antaranya. "These guys are seriously stupid. Mereka ga paham kalau orang yang ngeliat berasa liat rombongan sirkus. #kampanye," Tweet akun @TalkinAndy.

Rombongan kampanye rusak mobil hebohkan netizen

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Rombongan sirkus habis ngrusak mobil di jl damai, depan sate klatak Pangestu, Jogja," masih Tweet akun @TalkinAndy. "Kampanye apa acara lain itu mas? Kok kayak setan "pocong" semua," tulis akun @kosim_nurrokhim sebagai balasan atas tweet @TalkinAndy.

"Di jakal juga... anak2 PPP, tadi sampe ada ibu-ibu harus nutup kuping bayinya pake kain berlapis-lapis," tweet @arlianbuana.

Saat brilio.net mengonfirmasi kasus ini ke Polsek Ngaglik, Sleman, di mana lokasi kejadian ada di wilayah tersebut, petugas Polsek Ngaglik Setiadi membenarkan memang ada kejadian tersebut. Namun, dia menegaskan, sejauh ini belum ada laporan dari pihak-pihak terkait.

(brl/swh)