Brilio.net - Seorang pria yang bertempat tinggal di Hallet Cove, Australia selatan dikejutkan oleh munculnya ratusan bayi laba-laba serigala dari perut sang induk yang dibunuhnya dengan sapu. Ratusan bayi laba-laba tersebut sempat berpencar dan akhirnya kembali ke punggung induk nya yang mati.

Dalam gambar,setelah membunuh sang induk laba-laba, si pria yang terkaget-kaget berteriak, "lihatlah, anak-anaknya keluar." Teriakan itu disambut jeritan seorang wanita yang mengatakan, "bunuh mereka, bunuh mereka!"

Peristiwa itu tak luput dari perhatian Taman Reptil Australia. Seperti dilansir dari dailymail.co.uk (20/4), mereka menjelaskan bahwa memang setelah melakukan perkawinan dengan pejantannya, dalam tubuh laba-laba srigala betina akan terbentuk semacam tirai sutra yang berfungsi sebagai rahim tempat di mana dia menyimpan telur-telurnya. Tirai tersebut kemudian tergulung menjadi seperti telur yang menempel di dalam perutnya sampai telur-telur itu menetas. Bayi-bayi yang menetas akan menumpang di punggung induknya sampai cadangan lemaknya habis dan si bayi harus mencari makan sendiri.

Ini videonya:

HOT NEWS:

Popok bayi bisa bikin helm dingin di kepala, siswa SMP ini ahlinya

VIDEO: Sim salabim! Pakai cara ini bikin bayi tidur dalam 1 menit

Keren, kamu bisa tahu jenis kelamin bayi tanpa USG

Zaidatun lahirkan bayi Faidi usai 3 hari sebelumnya dinyatakan hamil!

10 Pelajaran yang bisa kamu dapat dari bayi