Brilio.net - Piranha, jenis ikan satu ini memang dikenal cukup berbahaya. Meski berukuran cukup kecil, tapi piranha memiliki gigi yang tajam dan terkenal sebagai pemakan daging dan darah. Ikan omnivora ini hidup di sungai-sungai yang ada di Amerika Serikat, seperti Venezuela. Bahkan film tentang keganasan piranha sempat menjadi box office dengan penonton yang banyak.

Meski terkenal dengan keganasananya, namun banyak pula orang yang menyukai ikan ini, salah satunya Jeremy, pria pembudidaya piranha.

Jeremy bahkan berani berenang bersama ikan piranha jenis red belly di sebuah kolam. Untuk membuktikan bahwa ikan yang satu kolam dengannya adalah ikan ganas, dia menuangkan gumpalan darah ke dalam kolam yang langsung diserbu ikan-ikan itu. Hal yang sama terjadi ketika Jeremy memasukkan sepotong daging.

Setelah mencoba dengan darah dan daging, kemudian Jeremy membuka pakaiannya dan masuk ke dalam kolam. Uniknya, dia tidak diganggu piranha itu. Bagaimana ini bisa terjadi? Simak caranya masuk ke dalam kolam dalam video yang di upload 29 April 2015 tersebut.