Brilio.net - Melihat hasil USG bayi bagi setiap ibu merupakan saat-saat yang paling mendebarkan dan membanggakan. Karena dengan itu mereka bisa melihat bayi yang mereka kandung baik-baik saja dan sehat. Namun bagaimana dengan seorang ibu tunanetra yang tak bisa merasakan sensasi USG?

Dalam sebuah video yang diunggah Huggiesbrasil terlihat seorang ibu tunanetra yang bernama Tatiana Guerra sedang mengandung bayinya yang berusia 20 minggu. Di tengah keterbatasannya, Tatiana merasa khawatir dan sedih tak bisa melihat bagaimana rupa bayinya kelak.

Sama seperti ibu lainnya, wanita yang sudah buta sejak usia 17 tahun ini juga mengikuti USG. Disana dia tak bisa menyembunyikan keantusiasannya. Berulang kali Tatiana bertanya kepada dokter, Bagaimana bentuk wajahnya dok? Sang dokter lalu menjawab, Hidungnya seperti milikmu, matanya kecil dan tertutup, bagaimana kamu membayangkannya?

Dengan berseri-seri Tatiana menjawab kalau hidung anaknya pasti seperti kentang dengan mulut kecil dan tangan yang sedikit chubby. Sang dokter kemudian memberikan hasil USG bayinya dalam bentuk nyata hasil dari printer 3D. Kini Tatiana bisa memegang dan merasakan seperti apa bayinya kelak.

Tatiana tak dapat menyembunyikan kegembiraannya, Berulang kali dia berterima kasih kepada dokter yang telah mewujudkan keinginannya. Senang aku bisa bertemu denganmu sebelum lahir, anakku, ungkap Tatiana sambil memegang hasil printer 3D USG bayinya.

Tonton videonya di bawah ini:

HOT NEWS:

Misteri tempat yang ditunjuk Patung Pancoran
Anggun semakin dicibir! Dapat surat dari istri mantan pecandu narkoba
Innalillahi, ibu dan anak meninggal dalam waktu bersamaan
VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis
VIDEO: Misteri lubang pemakan belasan pohon hanya dalam 30 detik