Brilio.net - Ibu adalah manusia separuh malaikat. Dialah yang mengandung, melahirkan dan merawat kita sampai kita bisa berdiri sendiri. Kasih Ibu sepanjang masa, begitulah memang adanya. Tidak heran jika seorang anak mempunyai kedekatan yang tidak biasa kepada ibunya.

VIDEO: Mengharukan, ibu dan anak ini bertemu setelah 70 tahun terpisah

Seorang pria asal North Carolina, Amerika Serikat, Thomas Cain kehilangan kedua orangtuanya saat berusia 13 tahun. Peristiwa itu terjadi 70 tahun lalu di mana pada masa itu kamera belum sebanyak sekarang, dan wajar jika Thomas tidak punya foto kedua orang tuanya.

Cucu dari Thomas Cain, Andrea Ferrell tahu benar bahwa sang kakek sangat rindu melihat wajah orang tuanya berusaha mencari jejak buyutnya. Berbagai cara dilakukan hingga akhirnya dia berhasil menemukan foto ibu kakeknya yang bernama Ora Mae Blackmon.

Dalam video terlihat Andrea menunjukkan foto itu sambil berkata, "itu ibumu kek, ya dia di sana". Dilansir brilio.net dari huffingtonpost.com, Selasa (28/4), Andrea berkata, "sampai pada titik itu, saya belum pernah melihat kakek menangis karena dia orang yang kuat," katanya.

Loading...

Ini video mengharukan tersebut: