Brilio.net - Bagi orang muslim surat Al-Fatihah menjadi doa paling ampuh yang akan didengarkan oleh Allah SWT termasuk dalam sholat. Begitu juga yang dipahami oleh seorang anak kecil bernama Alif. Perkataan ibunya untuk selalu mendoakannya lewat Al-Fatihah selalu terpatri di hati seorang Alif.

Namun hingga umurnya sudah mulai beranjak besar, Alif belum begitu lancar membaca Al-Fatihah. Banyak teman sebayanya yang mengejeknya. Namun Alif tetap berusaha keras belajar membaca Al-Fatihah demi nasihat ibunya.

VIDEO: Kisah haru bocah hafalkan Al-Fatihah demi kirim doa ke ibunya

Setelah beberapa waktu belajar, akhirnya Alif sudah mulai lancar membaca Al-Fatihah. Tak mau membuang waktu, Alif segera lari ke kamar ibunya untuk memamerkan bahwa dia sudah bisa membaca Al-Fatihah.

Namun pemandangan dalam kamar sungguh membuat sesak dada. Ternyata ibu Alif sudah tiada, dia hanya bisa membacakan Al-Fatihah di depan foto ibunya.

Loading...

Buat kalian yang masih mempunyai ibu atau sudah tiada jangan lupa membacakan Al-fatihah untuk beliau setiap hari. Karena amal ibadah yang menjadi bekal orangtua nantinya adalah doa anak yang tak terputus.

Tonton videonya di bawah ini, seperti dilansir brilio.net dari akun YouTube TheHarimauTV, Selasa (5/5):

HOT NEWS:

Misteri tempat yang ditunjuk Patung Pancoran

Anggun semakin dicibir! Dapat surat dari istri mantan pecandu narkoba

Innalillahi, ibu dan anak meninggal dalam waktu bersamaan

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

VIDEO: Misteri lubang pemakan belasan pohon hanya dalam 30 detik