Brilio.net - Seberapa sering kamu mengomel jika orangtuamu yang sudah bertambah usianya meminta tolong untuk mengajari menggunakan telepon? Seberapa sering kamu membentak ibumu yang makan dengan tercecer karena tangannya yang sudah lemah? Dan juga seberapa sering kamu melupakan ibumu demi kehidupanmu sekarang yang sukses?

Video ini menceritakan tentang seorang ibu yang tinggal dengan anaknya, menantunya dan cucunya. Ibu tersebut sudah sangat tua sehingga dia sedikit lamban dalam mengerjakan sesuatu seperti makan atau mengangkat telepon. Hal tersebut tentunya membuat geram anaknya yang dianggap sangat menyusahkan.

Puncaknya adalah ketika sang ibu mengompol di sofa depan TV, hal ini tentunya membuat anaknya marah dan mengancam akan membawa ibunya ke panti jompo. Namun tiba-tiba sang cucu menyeletuk, "Ayah, jika nanti saat tua juga mengompol seperti nenek akan kubawa juga ke panti jompo."

Perkataan anaknya tersebut sontak langsung membuatnya pria itu terdiam. Seketika dia jadi teringat akan masa kecilnya yang selalu disuapi makan oleh ibunya, diajari segala hal oleh ibunya sampai dimandikan saat sang anak tak sengaja berak di celana. Sang ibu selalu bertanya kepada anaknya, "Nak, kelak saat kamu dewasa maukah kamu menjaga ibumu ini?"

Tonton videonya di bawah ini: