×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
VIDEO: Jalan berbahaya di dunia, satu kesalahan bikin nyawa melayang

View Image

0

BRILIO » News

VIDEO: Jalan berbahaya di dunia, satu kesalahan bikin nyawa melayang

Jika kamu seorang biker, kamu mungkin akan tertantang menaklukkan jalur ini. Tapi jika kamu tidak cukup bernyali, jangan sekali-sekali melewati.

06 / 04 / 2015

Brilio.net - Jika kamu seorang biker, kamu mungkin akan tertantang untuk menaklukkan jalur-jalur ini. Melewati jalur ini, adrenalin kamu akan terpacu hebat, sekaligus kamu akan mendapatkan panorama alam yang mengagumkan. Tapi jika kamu tidak cukup bernyali, jangan sekali-sekali melewatinya. Sebab, satu kesalahan bisa berakibat nyawa melayang.

1. Atlantic Road, Norwegia

Atlantic Ocean Road atau lebih dikenal sebagai Atlantic Road adalah jalur perjalanan ternama di Norwegia. Jalan sepanjang 8,3 km dan menghubungkan beberapa pulau ini banyak menarik perhatian turis karena menyajikan pemandagan indah Samudera Atlantik. Tapi, di balik daya tariknya yang tinggi, Atlantic Road menyimpan bahaya besar bagi pengendara. Jika cuaca buruk, ombak tinggi bisa menghantam kendaraan yang melintas.

2. Yongas Road, Bolivia

Ada dua jalan yang sama berbahayanya di Yungas, yakni South Yongas (sepanjang 64 km) dan North Yongas (61 km). Jalan ini disebut juga sebagai Death Road. Kondisi jalan berada di tepi tebing tanpa baja pengaman di sampingnya. Telah banyak kendaraan yang terjatuh dan menewaskan ratusan orang.

Loading...

3. Vitim River Crossing, Siberia

Jembatan Sungai Vitim, anak Sungai Lena, adalah salah satu jembatan paling menakutkan di dunia. Jembatan sepanjang 570 meter dan setinggi 50 meter dari permukaan air ini terbuat dari kayu dan sudah berusia tua. Selama musim dingin Siberia, jembatan menjadi lebih menantang karena kayu menjadi licin oleh es. Padahal, tidak ada pagar pengaman di kanan-kirinya.

4. Road from Shyari to Ishtyari di India

Jalan ini begitu mengagumkan karena berada di tebing batu yang seperti dipotong. Itulah kenapa juga disebut dengan The Rock Cut Wonders of Pangi Kishtwar. Tapi, melintasi jalan ini harus ekstra hati-hati. Kesalahan akan membuat pengendara jatuh ke dalam jurang.

5. The Himalayan Road, Nepal

Jalan di pegunungan Himalaya di wilayah Nepal ini dikenal sebagai jalan paling berbahaya di dunia. Jalur ini sempit, tidak beraspal, dan licin. Sekali tergelincir, pengendara akan jatuh ke jurang yang sangat dalam.

Nah, biar lebih jelas betapa mengerikan jalur-jalur tadi, simak video berikut ini.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more