Brilio.net - Sebuah video yang memunculkan sosok seorang pemuda sedang merekam aksinya yang akan menegur sepasang kekasih yang sedang bermesraan di taman menjadi viral.

Video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut berhasil membuat heboh media sosial facebook. Video ini juga beredar di Youtube. Video ini menjadi viral di Malaysia.

Hari ini saya akan memperingatkan orang-orang ini. Masih muda kok sudah berani bermesraan gitu, memang mereka sudah menikah apa? kata pemuda di video tersebut, dikutip Brilio.net, Jumat (24/4).

Kemudian pemuda tersebut mengendarai sepeda motornya menuju sebuah lokasi dan berhenti di dekat seorang pria dan wanita berjilbab. Saat itu terlihat lelaki tersebut sedang tidur di pangkuan sang wanita.

Hoi, sudah menikah belum? tanya pemuda tersebut pada pasangan tadi sebanyak 2 kali.
Pemuda itu kemudian terus memarahi pasangan tadi dengan perkataan yang sangat tegas dan bahasa yang sedikit kasar sampai akhirnya si lelaki beranjak dari pangkuan kekasihnya dan memutuskan untuk pergi agar tidak menambah masalah.

TRENDING NEWS:

Surat terbuka Anggun C Sasmi ke Presiden Jokowi dikecam

Anggun soal suratnya ke Jokowi: Percuma memaki saya

Hei jangan bermesraan seperti itu lah, malu kan dilihat orang, ucap pemuda tersebut sambil melihat pasangan kekasih itu berlalu.

Video yang disaksikan oleh kurang lebih 150.000 netizen tersebut menuai kontroversi karena dianggap pemuda tersebut terlalu kasar memarahi pasangan tadi, namun tidak sedikit juga yang memberikan pujian untuk aksi pemuda tadi.

Seharusnya dia tidak usah merekam aksinya tadi, biar Allah sajalah yang tau, ucap seorang netizen.

Ada lagi komentar dari Affiq Zulkifle yang berkata, Kalau saja orang-orang berani bertindak seperti pemuda itu, pastilah kasus semacam itu akan berkurang.

VIDEONYA:

HOT NEWS:

Anak SMA ini temukan cara deteksi boraks cukup pakai tusuk gigi

Hafiz, pria berwajah cantik ini menangis karena KTP-nya tersebar

Kemegahan gedung Garuda ini tinggal kenangan, kini rata dengan tanah

Seram, hewan raksasa berbentuk pipa ditemukan di dasar laut