Brilio.net - Sekarang ini tampaknya memang barang apapun bisa dipalsukan. Mulai dari beras, handphone, dan tentu juga perasaan sayang. Ups! Kalau perasaan saja bisa, apalagi cuma hard disk.

Inilah yang terjadi pada pengguna Facebook bernama Ajang Cii Cubbi. Dalam video yang diunggahnya, Selasa (29/9), ia dengan cermat membongkar hard disk barunya yang berkapasitas 2 terabyte. Ia membelinya beberapa hari lalu, namun apa yang ada di dalamnya ternyata malah bikin kaget. Memang apa yang terjadi?

Ajang sebenarnya sudah curiga dari awal lantaran hard disk berkapasitas 2 terabyte itu hanya seharga Rp 1 juta. Faktor lain adalah waktu untuk transfer data, transfer ratenya cuma 3 Mbps. Sementara hard disknya yang lain bisa sampai 20 Mbps. Dan inilah video pembongkaran hard disk aspal itu:

Embed :

 

Loading...

Video unboxing pertama ane berbuah kepaitanUnboxing ke2 lebih jelas https://www.facebook.com/ajangcubby/videos/918617324889631/skalian promosi lapak tokopedia ane, menjual game pc/laptop,software,os,dll.https://www.tokopedia.com/markasgames

Posted by Ajang Cii Cubby on Monday, September 28, 2015