×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
VIDEO: Heboh ada telur di dalam telur

View Image

0

BRILIO » News

VIDEO: Heboh ada telur di dalam telur

Banyak orang yang tidak percaya dengan fenomena tersebut. Namun seorang profesor menjelaskan bahwa hal tersebut mungkin saja bisa terjadi.

26 / 04 / 2015

Brilio.net - Perdebatan antara telur atau ayam dulu yang lahir kadang masih terjadi. Namun, coba lupakan sejenak hal itu dan mari beralih ke fenomena baru yang sempat membuat heboh dunia sains, di mana ada telur dalam telur. Lho kok bisa?

Dalam sebuah video yang berjudul "big egg", terlihat seorang pria yang sedang mencoba memecahkan telur ayamnya. Sang pria mulanya heran karena telur tersebut memiliki bentuk yang lebih besar dari telur biasanya. Setelah dipecahkan, hal yang menghebohkan justru terjadi. Dalam telur tersebut ada telur lagi dengan bentuk yang normal seperti telur lainnya.

Banyak orang yang tidak percaya dengan fenomena tersebut. Namun seorang profesor menjelaskan bahwa hal tersebut mungkin saja bisa terjadi. "Untuk melihat telur dalam telur memang hal yang langka," ungkap Gregoy Bedecarrats, profesor ilmu unggas di Universitas Guelph seperti dikutip dari iflscience, Minggu (26/04). "Aku belum pernah melihat secara pribadi namun itu bisa saja mungkin."

Hal ini bisa terjadi karena adanya gerakan kontra gerak peristaltik, di mana telur yang terbentuk di saluran dan oosit dilepaskan terlalu cepat. Sehingga menyebabkan kontraksi yang mendorong telur pertama kembali. Hal inilah yang memnyebabkan tertanamnya jumlah dua telur dalam saluran.

Loading...

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more