Brilio.net - Cowok jago main musik dan nyanyi lagu buat pacar itu so yesterday banget, deh. Tapi gimana kalau ada cowok cakep nge-dance di atas mesin treadmill dan tetap keren? That's the new sexy!

Carson Dean, seorang aktor dan dancer di Los Angeles, Amerika Serikat pada pertengahan Maret lalu menggungah video dirinya saat menarikan lagu Bruno Mars, Uptown Funk di atas mesin treadmill di situs berbagi video, Yotube. Keren! Siapa coba yang nggak bakalan kagum sama keseimbangan tubuh Carson menari di atas treadmill yang sedang berjalan?

"The best cardio workout! Dont believe me just watch," tulis Carson sebagai judul videonya yang kini telah ditonton lebih dari tujuh juta netizen.

Carson yang tak menyangka videonya menjadi bahan pembicaraan netizen di seluruh dunia ini menuliskan keterkejutannya di akun instagramnya, @Iamcarsondean. "This is just amazing!! Over 4 million views in less 2 days what?! Haha!," tulisnya lagi.

Video ini memang sudah di unggah sejak beberapa minggu lalu, namun sampai sekarang masih menjadi pembicaraan di mana-mana. Terakhir, Carson diundang ke acara talkshow legendaris, Ellen Degeneres Show, untuk kembali mempertontonkan aksi treadmill dance-nya itu. Penasaran seperti apa aksinya? Ini dia.