Brilio.net - Seorang seleb Youtube yang dikenal suka membuat kekonyolan bernama Josh Paler Lin, beberapa waktu lalu mengunggah video tentang bagaimana beda perlakuan yang diterima orang miskin dan orang kaya ketika akan makan di beberapa restoran di Amerika Serikat.

Josh pertama berdandan ala orang miskin dan pengangguran sambil membawa keranjang. Ia mencoba untuk makan di beberapa restoran berbeda dan apa yang ia dapatkan? Dia diperlakukan tidak baik oleh pelayan restoran-restoran tersebut dan bahkan untuk melihat menu yang ada saja tidak diperbolehkan.

Selang satu jam kemudian, Josh berdandan seperti pemuda funky yang bergaya rambut spike plus membawa sportcar Ferrari warna hitam. Respons yang diterima sungguh berbeda. Ia di bukakan pintu, diparkirkan mobilnya. Tidak ada penolakan sama sekali terhadapnya.

Setelah itu ia menjelaskan bahwa dia adalah orang yang mereka tolak beberapa jam lalu. Sambil menjelaskan para pelayan yang tadi menolaknya seakan meminta maaf sambil mengajaknya masuk ke restoran. Josh berkata “Everybody should be equal, respect everybody”. Ya, semua manusia harusnya diperlakukan sama. Respek buat Josh!.

Loading...