Brilio.net - Balapan liar ternyata tidak hanya dilakukan sepeda motor di kampung saja, melainkan juga dilakukan mobil-mobil mewah seperti Ferrari dan Lamborghini. Di Surabaya, Minggu lalu mobil Lamborghini beradu kecepatan dengan mobil Ferrari di Jalan Manyar, Kertoarjo, Surabaya.

Lamborghini dengan kecepatan penuh itu oleng lalu berbenturan dengan mobil Ferrari dan menabrak sebuah warung STMJ di pinggir jalan. Tragis, akhirnya kecelakaan tersebut menewaskan seorang pembeli susu dan menabrak gerobak dagang susu hingga penjualnya mengalami patah tulang.

Belakangan di ketahui, pengemudi  Lamborghini tersebut adalah Wiyang Lauther (24) yang kini sudah ditetapkan kepolisian sebagai tersangka. Bahkan, di media sosial juga marak beredar video yang diambil oleh para warga memperlihatkan wajah pengemudi yang terlihat tak menyesal atas tindakannya.

VIDEO: Tewaskan 1 orang, ekspresi pengemudi supercar tanpa dosa

"Semoga menjadi pembelajaran wahai kau orang orang sugih (kaya)," kata akun Indra seperti dikutip brilio.net dari akun Facebook-nya, Senin (30/11).

Loading...

Berikut video unggahan Indra yang merekam detik-detik setelah kecelakaan lamborghini tersebut:

Video Pertama:

 

Semoga menjadi pembelajaran wahai kau orang orang sugih #crashlamborghini #wreckrescue #indonesia

Posted by Indra Kamarullah on Sunday, November 29, 2015

Video Kedua:

 

Kecelakaan lamborghini

Turut BerdukaInsiden balan liar mobil lamborghini yang menewaskan salah seorang warga yang sedang membeli susu di warung. Balapan liar antara mobil lamborghini dan ferari ini hendaknya menjadi pelajran, bagi pengendara lain agar tidak ugal-ugalan di jalan. Surabaya, Minggu: 29 Nov 2015. Kiriman Prayudi.

Posted by Jogja Update on Sunday, November 29, 2015