Brilio.net - Lagi-lagi tvOne jadi trending topic di Twitter karena menyebut lokasi kejadian aksi teror ledakan di Sarinah berlanjut ke daerah Palmerah, Slipi sampai Kuningan. Padahal jelas-jelas media yang lain menyebut dan meliput dari lokasi hanya terjadi dari Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat saja.

Dalam akun Twitternya, @TvOneNews menyebutkan bahwa lokasi teror merambah daerah lain selain Sarinah. Tentu saja kicauan ini membuat berbagai tanggapan dari warga hingga tvOne menjadi trending topic di Twitter karena dianggap menyebarkan berita hoax. Berita ini sudah jelas hoax karena akun twitter @DivHUmasPolri memberikan penjelasan bahwa ledakan bom hanya terjadi di Sarinah.

"Ledakan Bom Hanya Terjadi di Sarinah," demikian tulis akun Twitter Divisi Humas Mabes Polri membalas kicauan-kicauan para netizen di Twitter, seperti dilansir brilio.net, Kamis (14/1).

PERLU KAMU BACA: Polri sebut aksi teror di Sarinah adalah 'konser' terencana dari ISIS

Beberapa akun yang menanggapi rumor hoax tersebut antara lain seniman @JokoAnwar yang mengatakan ledakan di Palmerah, Slipi dan Kuningan hanyalah hoax belaka.

"Selamat kepada TV One yg berhasil jadi trending topic karena beritanya ngaco. Kalian memang beda!" tulis juga akun @revolutia.