Brilio.net - Persaingan dalam perdagangan memaksa orang harus berpikir super kreatif dan inovatif. Namun sayang, tak jarang terobosan-terobosan dalam pemasaran tersebut kurang tepat. Misalnya adalah yang terjadi di sebuah showroom mobil di China ini.

Seperti dilansir brilio.net dari CCTV News, Selasa (26/5), sebuah showroom mobil menumpuk 12 mobil demi menarik perhatian pelanggan dan menunjukkan esksistensinya sebagai penjual mobil.  

   

Foto yang diambil pada 15 Mei di kota Zhengzhou, Provinsi Henan, China ini terang saja mengejutkan netizen. Bagaimana tidak, piramida yang tersusun dari belasan mobil tersebut menjulang ke atas setinggi 15 meter.

Belasan mobil tersebut diambil dari sebuah tempat pembuangan lalu dicat agar lebih menarik banyak pelanggan. Tak heran, tumpukan mobil tersebut membuat banyak pejalan kaki prihatin dengan keamanan tumpukan mobil tersebut.

Loading...

"Ini adalah cara yang menarik untuk menunjukkan lokasi toko, tapi setiap kali saya lewat saya merasa takut tumpukan mobil itu akan runtuh," kata Xue, salah warga yang tinggal di dekatnya.