Brilio.net - Tren fashion memang tidak berhenti berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Jenis-jenis produk fashion pun kian beragam dan menarik seiring dengan semakin banyaknya desainer-desainer yang memperkenalkan model pakaiannya di ajang-ajang pameran busana.

Sebagaimana diketahui, busana berfungsi untuk melindungi tubuh baik dari sinar matahari, cuaca atau pun hal-hal lain yang dapat merusak kulit. Bahkan berkembang memiliki fungsi-fungsi lain jika ditinjau dari aspek biologis, psikologis dan aspek sosial.

Namun tak jarang perkembangan model fashion itu makin aneh-aneh saja. Lihat saja model terbaru keluaran Devided berikut ini. Dengan menyerupai model baju lusuh dan rusak yang compang-camping, baju ini dijual di sebuah mal dengan harga ratusan ribu rupiah.

Tren fashion unik, kaos rombeng ini dijual ratusan ribu di mal foto: gambar kaos rombeng dengan harga mahal

"Jaman makin gila, ke mall bukan beli baji baru tapi beli baju rombeng," kata akun Riski Lubis mengomentari foto tersebut, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (18/12).

"Kenapa lebih mirip keset kamar mandi, acak-acakan begitu," imbuh akun Riny Wibowo.

"Kalau yang memakai orangnya putih, dan bodynya oke mungkin masih keren. Tapi kalau yang makai saya, ah sudahlahh," timpal akun Anndy Sennawh mengomentari.

Diduga mal yang sudah ramai menjual jenis fashion unik ini berada di Malaysia. Sebab dari gambar yang diperoleh menunjukkan label harga dengan satuan mata uang ringgit.

Kalau menurut kamu sendiri gimana? Apa kamu berminat mau memakainya juga?