×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tidak pernah beri kabar sebulan, dibalas undangan menikah

View Image

0

BRILIO » News

Tidak pernah beri kabar sebulan, dibalas undangan menikah

HK berinisiatif untuk mengetes sejauh mana keseriusan AH dengan sengaja tidak memberi kabar selama 1 bulan

09 / 10 / 2015

Brilio.net - Jalinan cinta memang tak pernah diduga jalan cerita dan akhirnya. Meskipun sudah berusaha untuk menerima apa adanya, ada saja yang masih tetap belum yakin dengan keseriusan hubungan. Seperti yang dialami oleh HK (26) pria asal Banyuasin Tiga, Palembang, Sumatera Selatan.

Melalui layanan bebas pulsa 0-800-1-555-999 HK menyampaikan perjalanan kisah cintanya. HK mengaku sudah sembilan bulan menjalin hubungan dengan seorang janda beranak satu usia 2 tahun."Tapi, yang membuat saya sakit hati ternyata dia menyatakan akan menikah dengan lelaki lain 3 hari lagi tepat pada tanggal 11 Oktober 2015," ceritanya kepada brilio.net, Kamis (8/10).

Perkenalan mereka berawal di sebuah warung, mereka dikenalkan oleh kerabat mereka Desember tahun lalu. HK pun pada saat itu sudah mengetahui tentang status janda AH (24). Dua minggu kemudian mereka resmi menjalin kasih karena HK termasuk tipe yang pantang menunda untuk mengungkapkan perasaannya.

HK yang sudah telanjur jatuh hati pada AH tak mempermasalahkan status janda AH. Menurut HK, perceraian AH terjadi lantaran sang suami cemburuan, melarang AH untuk keluar rumah dan juga suka main kasar. Sehingga AH merasa tidak kuat dan meminta cerai.

Suatu saat, HK berinisiatif untuk mengetes sejauh mana keseriusan AH dengan sengaja tidak memberi kabar selama 1 bulan. Ia berharap AH akan merespon dengan mencoba untuk menghubungi HK. Namun, naas tak dapat ditolak. HK justru malah mendapat kabar yang tak sesuai dengan harapan. AH menganggap bahwa HK tidak serius dan merasa ragu dengan hubungan mereka. Saat itu pula ada lelaki yang datang untuk melamar AH dan langsung diterima.

Loading...

HK mengaku sudah mengetahui rencana pernikahan AH sejak Agustus lalu dari status facebook AH. Tentu saja HK merasa kecewa. Namun saat keduanya bertemu, HK menolak ketika diajak untuk lari bersama dengan alasan tak mau orangtuanya menanggung malu.

"Itulah jodoh, sekuat apa pun kita memperjuangkan, sekuat apapun kita genggam, kalau bukan milik kita tidak akan terjadi. Jangan sampai penyesalan datang terlambat seperti yang saya alami. Kalau sudah cinta, maka perjuangkan. Tak perlu menggunakan tes," tuturnya dengan nada getir mengenang pengalamannya.

Cerita ini disampaikan oleh HK melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more