Brilio.net - Bicara Joe Taslim seakan nggak ada habisnya. Aktor ganteng berwajah oriental ini telah membuktikan dirinya memang mumpuni dalam dunia akting, terutama dalam akting laga. 

Setelah sukses dengan film The Raid, Fast & Furious 6, ayah dari tiga anak ini juga bergabung dalam film fiksi ilmiah franchise, Star Trek Beyond yang akan resmi rilis pada Juli 2016 mendatang. Wow!

Nah, sepak terjang aktor yang mengawali karir sebagai atlet judo ini tampaknya tak berhenti sampai di situ. Di tengah kesibukannya sebagai seorang kepala keluarga, aktivis peduli lingkungan, dan aktor beberapa iklan televisi, ternyata diam-diam Joe sedang mempersiapkan proyek barunya lho. Nggak percaya?

Berikut rangkuman brilio.net tentang bukti-bukti Joe sedang merancang proyek selanjutnya dalam dunia akting, Selasa (10/11):

1. Joe tertangkap kamera bersama sekelompok orang, tampak seperti kru film

Loading...

Terungkap! Proyek baru Joe Taslim usai Star Trek, ini bocorannya

Beberapa waktu lalu, Joe Taslim tampak membaur dengan banyak orang di sebuah ruas jalan. Sosoknya dari belakang mengenakan pakaian serba hitam dan rapi layaknya seorang biker sejati.

2. Joe mempersiapkan kendaraan motor gedenya dengan detail

Terungkap! Proyek baru Joe Taslim usai Star Trek, ini bocorannya

Joe tertangkap kamera sedang mengotak-atik motornya dengan jeli. Tampaknya, Joe benar-benar ingin memastikan bahwa motor yang ditungganginya benar-benar aman dan bisa berjalan lancar. 

3. Menjalani latihan fisik intensif

Terungkap! Proyek baru Joe Taslim usai Star Trek, ini bocorannya

Selain sibuk mengurusi motor, Joe menjalani latihan fisik intensif. Sebagai atlet, dia sudah terbiasa untuk menjaga kesehatan fisik. Tapi dalam proyek barunya ini, Joe tampak menambah intensitas latihan fisiknya, seperti joging dan parkour.

4. Melakukan persiapan safety riding

Terungkap! Proyek baru Joe Taslim usai Star Trek, ini bocorannya

Dengan banyak kabar kecelakaan saat berkendara motor, tak membuat Joe gentar. Justru dia melengkapi diri dengan persiapan matang supaya berkendara aman dan nyaman. Seperti menggunakan helm standar, jaket, sepatu, dan perlengkapan berkendara aman lainnya. 

5. Joe memacu adrenalin mengendarai motor gede dengan kecepatan tinggi di jalanan

Terungkap! Proyek baru Joe Taslim usai Star Trek, ini bocorannya

Joe tampak benar-benar mantap menjalani aktivitas barunya. Dia melaju kencang di jalanan setelah mempersiapkan segala sesuatunya aman.

Hmmm, Joe Taslim yang semula identik dengan aktivitas olah fisik dalam akting laga kini 'banting setir' jadi biker? Kira-kira sebenarnya proyek apa ya, yang sedang dijalani pria 34 tahun itu?