Brilio.net - Anita Serawak (63), sosok artis multi talenta ini tentu tidak asing lagi bagi warga Asia khususnya bagi masyarakat Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Sosok Anita dikenal sebagai seorang  artis internasional yang pernah tampil di banyak tempat bergengsi dunia.

Di Indonesia, Anita Sarawak dikenal sebagai mantan istri Broery Pesolima. Dia termasyur dengan tembang Tragedi Buah Apel.

Anita lahir dari keluarga seniman. Ibunya adalah Siput Serawak yang juga merupakan selebriti terkemuka pada era 60an, sedangkan ayahnya adalah S. Roomai Noor yang juga berprofesi sebagai aktor.

Bulan Maret lalu dunia hiburan terkagetkan dengan isu menghilangnya artis era 80-an tersebut  dan isu bahwa dia mundur dari dunia hiburan. Anita yang sebelumnya sempat memandu salah satu program TV populer di Sinagpura itu memang menyejutkan publik saat dirinya menghilang tanpa kabar sedikitpun, bahkan tanpa mengabari keluarga.

Setelah dua bulan dinyatakan menghilang, penyanyi Noorkumalasari adik dari Anita Serawak mengakui bahwa kakaknya baru-baru ini dikabarkan menghubungi keluarganya.

Loading...

Seperti yang dilansir brilio.net dari themalaysianinsider, Kamis (21/5), Noorkumalasari menyampaikan bahwa Anita baru saja menghubungi adiknya, Noor Jumaatun dari Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Anita mengubungi Jumaatun dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun terhadap adiknya.

Ini adalah kali pertamanya Anita menghubungi orang terdekatnya setelah menghilang dua bulan. "Sebagai keluarga, kami tentu kawatir jika dia tidak ada kabar, namun kami merasa lega dia telah menghubungi adik saya, saya hanya berharap dia baik-baik saja," ujar Noorkumalasari.

HOT NEWS:

Dokter ini sebut bisa prediksi umur manusia! Begini caranya

Sarung, di Indonesia buat sholat, di Mesir malah jadi bahan tertawaan

Misteri tempat yang ditunjuk Patung Pancoran

Ini bedanya 0 dan +62 yang sering kamu gunakan buat SMS dan telepon