Brilio.net - Saat ini handphone (HP) sudah menjadi kebutuhan yang bisa disebut 'primer' bagi sebagian orang. Itu tampak dari kebiasaan orang tersebut. Misal saja ketika bangun tidur. Pasti yang dicari terlebih dahulu adalah HP.

Lalu bagaimana jika orang yang mengalami kecelakaan namun yang pertama kali dilakukan adalah membuka HP-nya? Hal yang tidak biasa ini dilakukan oleh pria asal Tiongkok yang tertangkap kamera tetap memainkan HP-nya. Padahal dia dalam posisi jatuh dari motornya karena tertabrak.

Sepeda motornya terlihat tertabrak oleh sebuah mobil dan membuat makanan cepat saji bawaan pria tersebut terhambur di jalanan. Sang pria pun terjatuh di atas aspal, tapi meski tubuhnya telah terbaring di atas aspal, dia tidak segera bangkit dan membereskan barangnya, dia bahkan mengambil HP-nya.

Dilansir brilio.net dari dailymail, Senin (1/6), foto lelaki kecelakaan tersebut diambil dari daerah Changsha, Hunan, Tiongkok selatan. Pihak kepolisian bahkan sempat meminta pria tersebut untuk minggir, namun pria tersebut menjawab bahwa dia sedang menunggu ambulans. Kejadian ini pun sempat memicu kemacetan panjang.

HP saat ini memang sudah membuat orang sangat ketergantungan. Bagaimana denganmu? Keselamatanmu lebih penting loh dari HP-mu.