Brilio.net - Banyak sudah berita kearoganan pengendara motor gede (moge) yang sering berkonvoi di jalan raya. Mulai dari melanggar lampu merah, melanggar marka jalan, hingga yang terbaru nggak mau memberikan jalan kepada ambulans yang membawa pasien. Tak heran jika oleh netizen mereka dijuluki 'raja jalanan'.

Melalui media sosial, netizen pun banyak yang menghujat kelakuan negatif pengendara moge. Hingga saat mereka menemukan sesuatu yang menggelitik tentang kisah pengendara moge, nggak akan lupa di unggah di media sosialnya.

Seperti seorang pengguna Facebook bernama Agus yang mengunggah foto moge yang nggak mau antre ketika ada proses pengerjaan pengaspalan jalan, Selasa (10/11).

Ternyata ini yang ditakuti pengendara motor gede

"Pas lg pengaspalan ga mau antri ambil jlan baru di aspal akhir nya ketemu alat berat ini ... ternyata kalau sama alat berat ini takut," tulisnya melengkapi foto yang didapatnya dari temannya tersebut.

Loading...

Hmm, ternyata moge-moge itu kalah keras dari selender yang biasa digunakan untuk melindas aspal saat pembuatan jalan itu ya.