Brilio.net - Sudah bukan rahasia umum lagi jika peluncuran iPhone selalu dibanjiri oleh banyak peminat. Hal tersebut juga terjadi pada peluncuran iPhone 6s di Australia Jumat (25/9). Terlihat ratusan orang sudah mengantre dari hari sebelumnya demi menjadi pemilik iPhone 6s pertama di dunia.

Seorang wanita asal Sydney, Australia, Lucy Kelly, telah memprediksikan bahwa peluncuran iPhone 6s akan ramai. Namun alih-alih mengantre, dia justru mengirim robot ke depan Apple Store untuk menggantikan dirinya dengan dalih terlalu malas berada di luar di musim dingin.

Terlalu malas, perempuan ini mengutus robot untuk mengantre iPhone 6s

Robot yang dipakai Lucy merupakan jenis telepresence. Robot itu berbentuk mirip segay dengan layar kotak mirip tablet di atasnya. Dalam tablet tersebut bisa menampilkan wajah Lucy yang terhubung dengan kameranya di rumah. Robot tersebut dibuat langsung oleh perusahaan tempatnya bekerja.

"Aku pakai robot itu untuk menunjukkan teknologi baru. Ini cara keren untuk mendemostrasikan seperti apa teknologi di masa depan kelak," ujar Lucy seperti dikutip dari mirror, Jum'at (25/9).

Loading...

Robot Lucy sudah datang sehari sebelumnya pada pukul 05.00 pagi waktu setempat dan mengambil antrian keempat. Banyak orang yang kemudian tertarik dengan robot tersebut dan mengajaknya berselfie ria. "Semua orang berkata bahwa robotku sangat keren dan membiarkannya ikut antre dis itu," pungkas Lucy.