Brilio.net - Betapa banyak kabar kematian yang menimpa orang tercinta datang dengan tiba-tiba. Kamu nggak bisa menghalangi dan menentukan waktu dan lokasi berpulang.

Sama halnya dengan kejadian dalam video yang diunggah akun Facebook Dara Intan Mania, Senin (11/1). Seorang pria yang tengah asyik bernyanyi sambil berjoget bersama teman-temannya tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, belum diketahui identitas jelas dan penyebab pria berkemeja putih itu terjatuh. Namun diduga, pria itu telah meregang nyawa. Akibat kejadian itu, banyak netizen yang prihatin dan mendoakan pria tersebut.

"Sesuai sabda Rasulullah, cara mati seseorang itu tergantung kebiasaan kita sehari-hari. Contoh, kebiasaan kita shalat di masjid atau di rumah, rutin hingga menjadi kebiasaan. Tidak akan mungkin dia akan mati di dalam diskotik atau di tempat maksiat lainnya. Seorang yang kebiasaannya minum/mabuk-mabukan tidak akan mungkin matinya pada saat shalat. Jadi jika kita ingin mati kita baik, biasakanlah melakukan hal hal baik seperti beribadah dll," kata akun Angga Prasetyo mengomentari video tersebut.

Berikut video pria yang meninggal ketika tengah bernyanyi dan berjoget: