Brilio.net - Hai, Sobat Brilio! Kamu yang ikut #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri pasti nungguin weekly winner minggu ketiga, bukan?

Setelah melalui proses penjurian berdasarkan (1) Syarat dan Ketentuan yang berlaku, (2) Kreativitas, (3) Frekuensi keikutsertaan, dan (4) Like, terpilihlah best 5 (5 terbaik) minggu ketiga (15-21 Februari 2016). Selanjutnya, pada minggu keempat semua foto best 5 tersebut diregram oleh akun IG @brilionet untuk mendapatkan vote (like) sekaligus mendapat penilaian dari tim juri.

Nah, setelah proses voting dan penilaian tim juri, terpilihlah satu nama yang lolos sebagai weekly winner minggu ketiga. Selamat untuk @banongautama sudah menang sebagai weekly winner minggu ketiga!

#Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri temukan Weekly Winner 3, selamat!

 

 

Halo, @banongautama ! Selamat kamu terpilih mjd kandidat postingan terbaik minggu ke-3! • Setelah proses penjurian yg cukup panjang berdasarkan: 1. Memenuhi Syarat & Ketentuan 2. Kreativitas foto/video & caption 3. Frekuensi keikutsertaan 4. Jumlah like yg didapat Maka kamu punya peluang dapat hadiah uang tunai sebesar Rp 1.250.000 • Terkait masukan Sobat Brilio beberapa waktu lalu, terima kasih banyak, ya. Mimin & tim juri menyetujui untuk menambah 1 kriteria penilaian untuk jd weekly winner. Selain adanya like untuk foto/video yg mimin regram, juga ada penilaian mimin & tim juri. • Voting (like) untuk pemenang Minggu ke-3 ini akan dimulai sejak foto/video kamu diregram & berakhir pd hari Minggu (28/2/2016) maks. pkl 20.00 WIB. • Hei, kamu yg belum terpilih, jgn sedih & loyo! Kencengin semangat kamu ikutan #Tantangan29hari sampai akhir periode, ya. Masih ada untuk weekly winner Minggu ke-4 dan grand prize nungguin kamu & pasangan loh • *Keputusan juri untuk kandidat & pemenang tidak dapat diganggu gugat • (Caption partisipan di comment)

A video posted by BRILIO (@brilionet) on




Nah, buat kamu yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Grand prize masih menunggu kamu dan pasangan, lho.

For more info di bit.ly/29haribikiniri. Update juga keikutsertaan kamu dalam #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri di bit.ly/Brilio29IGmicro